Daerah

Dikukuhkan, Mantan Anggota Legislatif Subang Perkuat Jaringan Komunikasi

Mantan Anggota Legislatif Subang
Pengukuhan pengurus Forum Mantan Anggota Legislatif Kabupaten Subang periode 2024-2029.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Pengukuhan Pengurus Forum Mantan Anggota Legislatif (FORMAL) Kabupaten Subang periode 2024-2029 berlangsung sukses dan penuh semangat di Aula Pemda Subang, Rabu (10/7).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah mantan anggota dewan, tokoh masyarakat, serta pejabat daerah dan bakal calon bupati Subang seperti Lukmantias dan Ahmad Buhori.

Ketua FORMAL Boing S. Jakaria menyatakan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kabupaten Subang. "Kami akan memberikan sesuatu yang indah bagi Kabupaten Subang. Tujuan dari pembentukan FORMAL adalah untuk membangun silaturahmi antara para mantan anggota legislatif DPRD Subang," ujarnya.

Boing menegaskan, FORMAL akan terus berusaha untuk menjadi wadah yang solid bagi para mantan anggota dewan dalam menjembatani aspirasi masyarakat. "Insha Allah, FORMAL akan memberikan sesuatu yang terindah untuk Kabupaten Subang. Kami berharap dapat menyambung dan menjembatani aspirasi masyarakat, serta kehadiran kami bisa diterima dengan baik," ungkapnya.

Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda, mengapresiasi inisiatif pembentukan FORMAL dan berharap forum ini dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah. "Acara ini sangat positif dan saya berharap FORMAL dapat berkontribusi nyata dalam kemajuan Subang," kata Narca.

Sementara itu, Asisten Daerah II Subang, H. Hidayat, juga menyampaikan harapannya terhadap keberadaan FORMAL. "Kami berharap kehadiran FORMAL ini dapat memperkuat jaringan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah, serta memberikan kontribusi positif dalam berbagai bidang," ujarnya.

Menurutnya, Dialog Kebangsaan yang menjadi bagian dari acara ini juga berjalan lancar dengan berbagai diskusi mengenai pembangunan daerah, peran serta mantan anggota dewan, serta upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Subang. "Pengukuhan pengurus FORMAL Kabupaten Subang dan Dialog Kebangsaan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi sinergi antara mantan anggota legislatif dan masyarakat dalam mewujudkan Subang yang lebih baik di masa depan," pungkasnya.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua