Daerah

The Playground Caffe by Subang Aqiqah Akan Gelar Lomba Menarik

The Playground Caffe by Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES PERLOMBAAN: The Playground Caffee By Subang Aqiqah, taman bermain indoor baru di Subang akan mengadakan perlombaan seru untuk anak-anak pada tanggal 24 dan 30 April.

SUBANG-The Playground Caffee By Subang Aqiqah, taman bermain indoor baru di Subang akan mengadakan perlombaan seru untuk anak-anak pada tanggal 24 dan 30 April. 

Pegawai The Playground Caffee by Subang Aqiqah, Siska Mariska menyebutkan beberapa lomba yang akan digelar untuk memeriahkan acara perlombaan yang diadakan.

"Acara ini akan menampilkan empat perlombaan menarik mengenai Islamic Creative Competition seperti mewarnai, dai cilik, dan fashion show baju muslim untuk di kategori PAUD/TK umur 4 sampai 7 tahun," ujarnya kepada Pasundan Ekspres.

Ia mengatakan, para peserta akan bebas berkreasi dengan belajar yang sangat menyenangkan. Hadiah menarik menanti para pemenang.

"Ada juga untuk para pecinta kuliner, yaitu lomba fun cooking class untuk kategori 6 sampai 10 tahun, lomba ini akan menjadi tempat yang tepat untuk belajar membuat makanan baru salah satunya membuat dan menghias donat," tambahnya. 

Sehingga para peserta akan diajari cara membuat makanan sederhana yang lezat dan mudah.

Siska menyampaikan, acara ini diadakan untuk meneruskan semangat beribadah di bulan Ramadan. Walaupun Ramadhan sudah lewat, anak-anak masih bisa merayakannya melalui lomba-lomba yang diadakan. 

"Kami ingin memberikan ruang bagi anak-anak untuk belajar mengenai islam dengan melalui lomba-lomba dan hal-hal yang menyenangkan," ujarnya.

Jadi bagi orang tua yang ingin mendaftar anak-anaknya bisa melalui no telpon 0823-4709-8780 atau bisa juga datang langsung The Playground Caffe by Subang Aqiqah yang bertepatan di Jalan Raya Dangdeur, Sukajaya, Kecamatan Subang.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait