Daerah

Empat Kelompok Relawan Nyatakan Dukung Ruhimat dan Aceng Kudus

Empat kelompok relawan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) dan Aceng Kudus dalam Pilkada Subang 2024, Sabtu (21/9) di Pasar Panjang.
Empat kelompok relawan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) dan Aceng Kudus dalam Pilkada Subang 2024, Sabtu (21/9) di Pasar Panjang.

SUBANG-Empat kelompok relawan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) dan Aceng Kudus dalam Pilkada Subang 2024, Sabtu (21/9) di Pasar Panjang. 

Empat relawan tersebut antara lain Badan Penelitian Aset Negara (BPAN), Gerakan Relawan Pandu Garda (GRPG), Balad Ruhimat & Aceng Kudus (Barudak) dan PROJIKU.

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang hadir dan memberikan dukungan.

Ia juga meminta maaf kepada warga Subang atas kekurangan selama masa jabatannya di periode pertama, khususnya terkait beberapa rencana pembangunan yang tertunda akibat pandemi COVID-19. 

"Mohon maaf kepada warga Subang atas segala kekurangan saya selama menjabat periode pertama akibat COVID-19. Tolong sampaikan hal ini kepada seluruh warga Subang, terutama yang belum sempat bertemu dengan saya," ucap kang Jimat.

Meski begitu, Kang Jimat menegaskan komitmennya untuk memastikan pembangunan di Subang terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ia juga menyatakan siap menerima amanah dari para relawan untuk memenangkan Pilkada Subang 2024. 

Perwakilan dari BPAN menyatakan keyakinannya dalam mendukung pasangan Ruhimat - Aceng Kudus. 

"Kami tidak akan salah pilih. Kami bersepakat untuk mendukung H. Ruhimat, dan siap memenangkan beliau bersama Aceng Kudus di Pilkada Subang 2024," ungkapnya.

Dukungan serupa juga datang dari Ketua GRPG, yang menegaskan kesiapan kelompoknya untuk memenangkan pasangan ini. 

"Kita siap memenangkan Haji Ruhimat dan Aceng Kudus untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029," ujarnya.

Komunitas Barudak Subang Kota yang diwakili oleh ketuanya juga mengungkapkan komitmen serupa. 

"Barudak Subang Kota siap mendukung dan memenangkan H. Ruhimat untuk periode kedua," tegasnya.

Sementara itu, Ketua PROJIKU menyatakan bahwa organisasinya akan terus mendukung pasangan Ruhimat - Aceng Kudus dalam Pilkada 2024 dan berjuang bersama untuk kemenangan mereka.

Acara ini kemudian ditutup dengan penandatanganan komitmen dukungan oleh perwakilan dari keempat kelompok relawan. Deklarasi resmi dukungan tersebut menegaskan kesiapan para relawan untuk bekerja sama dalam memenangkan pasangan Ruhimat - Aceng Kudus di Pilkada Subang 2024.(hdi)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua