Daerah

Gali Potensi Atlet Lewat Turnamen Tenis Meja Melati CUP 2024

Turnamen Tenis Meja Melati CUP 2024
Pj Bupati Subang, Dr saat melakukan foto bersama dengan para panitia pelaksanan Turnamen Tenis Meja Melati CUP.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Turnamen Tenis Meja Melati CUP 2024 berlangsung meriah di Lapangan Tenis Indoor GOR Subang, Minggu (23/6). Acara ini dalam rangka Bulan Sadar Pajak dengan tema "Kompetisi sebagai Ajang Uji Prestasi dan Menjalin Silaturahmi".

Turnamen Tenis Meja Melati CUP 2024 adalah hasil kolaborasi antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dengan Persatuan Tenis Meja (PTM) Melati Kabupaten Subang.

Ketua Pelaksana, Dadan mengungkapkan, turnamen ini diikuti oleh 140 peserta dari berbagai PTM di dalam dan luar Kabupaten Subang. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi atlet tenis meja serta memajukan olahraga ini di Kabupaten Subang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PTMSI Kabupaten Subang, H. Asep Alamsyah, mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini yang bertepatan dengan Bulan Sadar Pajak. 

"Potensi dan semangat para atlet tenis meja semakin berkembang, terbukti dengan berbagai event yang terselenggara," kata H. Asep Alamsyah.

Sementara itu, Penjabat Bupati Subang Dr Imran menyampaikan berharap, banyak atlet berbakat akan muncul dari turnamen ini dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Subang.

"Saya berharap dari turnamen ini akan lahir aset-aset unggul yang nantinya akan membawa nama harum Kabupaten Subang," ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada para atlet untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas. "Olahraga tenis meja harus dimainkan dengan ceria, dan keputusan akhir tetap di tangan wasit," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada para wasit untuk memimpin pertandingan dengan profesionalisme tinggi agar tercipta suasana yang kondusif. 

"Wasit di sini cukup profesional untuk memimpin pertandingan ini," tambahnya.

Dia menyebut, turnamen Tenis Meja Melati CUP 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antar komunitas tenis meja di Subang dan sekitarnya. 

“Dengan semangat yang tinggi, diharapkan tenis meja di Kabupaten Subang akan terus berkembang dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi,” pungkasnya.(cdp/ysp)

 

Berita Terkait