Daerah

MERESAHKAN! Konvoi Pelajar di Pamanukan Subang, 10 Sejam Diamankan Polres Pamanukan

Konvoi pelajar di pamanukan subang
Konvoi pelajar di pamanukan subang sambil acungkan senjata tajam berupa celurit dan klewang di Jalur Pantura Pmanukan Subang, telah diamankan polisi. Foto Dok Istimewa

PASUNDAN EKSPRES - Konvoi pelajar di pamanukan subang sambil acungkan senjata tajam berupa celurit dan klewang di Jalur Pantura Pmanukan Subang, telah diamankan polisi.

Konvoi tersebut membuat masyarakat geram dan resah dengan aksi belasan pelajar SMK dan SMP di Pantura tersebut.

POLRES Pamanukan subang berhasil membekuk para pelajar tersebut dan langsung digiring ke Mapolres Pamanukan untuk dimintai keterangan. 

Ada 12 orang pelajar yang terlibat dalam konvoi tersebut serta 10 senjata tajam berupa gobang, parang, celurit, dan klewang.

Kompol Supratman, setelah melakukan penyelidikan terhadap 12 pelajar yang ditangkap tersebut dan bergerak mencari senjata tajam yang dibawa para pelajar tersebut saat konvoi.

"Setelah melakukan penyelidikan terhadap para pelajar, kita menggerebek ke sebuah gudang kosong untuk mengamankan senjata tajam yang dibawa saat konvoi dan di sana kita temukan 10 sajam," kata Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman.

Supratman mengatakan, penangkapan belasan pelajar ini tak lain menindak lanjuti video viral para pelajar konvoi melintasi Flyover Pamanukan dengan mengacung-ngacungkan senjata tajam

"Penangkapan para pelajar ini Menindaklanjuti video viral 2 hari kebelakang. Berdasarkan hasil lidik, Polsek Pamanukan dan jajaran didapat informasi dan kami langsung melakukan penggerebekan kepada salah satu rumah atau gudang Dan disana ditemukan puluhan senjata tajam jenis clurit, gobang, pedang di satu tempat," ungkapnya

"Para pelajar tersebut selanjutnya kita lakukan pembinaan, tadi dihadirkan seluruh orang tua kemudian dari pihak sekolahnya juga turut menghadiri pembinaan tersebut," imbuhnya.

Berita Terkait