Daerah

Bacabup Agus Eko Kunjungan ke Kantor Pasundan Ekspres

Bacabup Agus Eko
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Subang, Agus Eko Muchamad Solihin alias Mang Eko melakukan kunjungan ke kantor Pasundan Ekspres, Senin (3/6).(Hadi Martadinata/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Bakal Calon Bupati (Bacabup) Subang, Agus Eko Muchamad Solihin alias Mang Eko melakukan kunjungan ke kantor Pasundan Ekspres, Senin (3/6). Dalam kunjungan tersebut, Eko didampingi oleh rekan-rekan perjuangannya. Eko diterima oleh GM Pasundan Ekspres Sutarjono Bayu Aji dan Pemred Yusup Suparman.

Eko mengungkapkan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Pasundan Ekspres. "Sebagai jurnalis yang pernah menjadi bagian dari Jawa Pos Group, saya merasa penting untuk bersilaturahmi terlebih dahulu dengan saudara-saudara sesama jurnalis. Alangkah eloknya jika kita berkunjung ke keluarga sendiri sebelum meminta izin ke tetangga," ujarnya.

Eko berharap mendapat dukungan dan doa restu dari rekan-rekan jurnalis di Subang untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Subang.

"Sebagai bagian dari keluarga jurnalis, saya datang ke sini untuk mohon dukungan dan doa restu dari kawan-kawan. Mohon publikasi untuk setiap kegiatan saya sebagai bakal calon Bupati dari jalur perseorangan," tambahnya.

Eko mengatakan, pengalamannya sebagai jurnalis memberinya wawasan mendalam tentang kebutuhan masyarakat dan kewajiban pemerintah daerah yang sering kali terabaikan. 

"Dengan berbekal pengalaman di lapangan, saya tahu mana yang menjadi kebutuhan masyarakat dan mana kewajiban pemerintah daerah yang selama ini masih diabaikan," katanya.

Dalam diskusi dengan Pasundan Ekspres, Eko menyoroti pentingnya merumuskan visi dan misi yang tepat untuk Subang. 

"Setelah berdiskusi dengan Pasundan Ekspres, kami memahami bahwa banyak harapan masyarakat yang dititipkan kepada kami. Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan, kami lahir dari rahim rakyat. Ada banyak hal yang harus diperbaiki dan ditingkatkan di pemerintahan Kabupaten Subang," tegas Eko.

Eko menegaskan, ada keinginan dan harapan besar dari masyarakat Subang yang harus diwujudkan. 

"Banyak hal yang harus diperbaiki di pemerintahan Kabupaten Subang. Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik dan memenuhi harapan masyarakat," tutupnya.(hdi/ysp)

Berita Terkait