Daerah

Emak-emak Geruduk Toko Obat Ilegal di Cibogo

Toko Obat Ilegal di Cibogo
Emak-emak di Desa Cibogo geruduk dan protes para penjual dan toko obat ilegal , Sabtu sore (6/7). Mereka resah dan khawatir anak anaknya mengkonsumsi obat-obatan ilegal yang dijual di toko obat tersebut.(Dadan Ramdan/Pasundan Ekspres)

 

 

SUBANG-Sejumlah emak-emak di Desa Cibogo Kecamatan Cibogo menggeruduk toko obat ilegal di seputaran Cipaku.

Mereka resah dan khawatir anak-anaknya mengkonsumsi obat-obatan ilegal yang diduga dijual oleh toko obat tersebut.

Hasil pantauan Pasundan Ekspres, Emak-emak tersebut memprotes keberadaan toko obat yang diduga menjual obat obatan ilegal. Dan nampak pula personil polisi mengamankan kericuhan tersebut.

Menurut Sekretaris Desa Cibogo Rahmat menyampaikan, banyak keluhan dari warga sekitar Cipaku Desa Cibogo, terkait adanya toko obat yang jualan obat ilegal di sekitar lingkungan Cipaku.

Hal tersebut sebelumnya sudah dilaporkan ke pihak berwenang, namùn belum ada tindakan. Dan semakin lama semakin menyebar dan ada kehawatiran dari warga terutama anak-anak mengkonsumsi obat ilegal tersebut.

Kemudian mereka akhirnya para emak-emak itu menggeruduk dan memprotes keberadaan toko penjual obat tersebut. Nampak dari tayangan vidio sempat ricuh dan seorang polisi terlihat mengamankam situasi tersebut. "Jadi mereka mengeluh khawatir obat obatan ilegal tersebut dikonsumsi oleh anak anak," tukasnya.(dan/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua