Daerah

Cucu Juharsih Nyaleg: Ketika Mantan Kades Wanasari di Subang Tawarkan Seabrek Program

Cucu Juharsih (kerudung) saat bersama masyarakat. (Dadan Ramdan/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Masa kampanye calon legislatif dalam pemilu terus berlangsung, dan setiap calon memiliki pendekatan unik untuk memenangkan hati masyarakat di pelosok desa dan kampung.

Salah satu calon potensial dari dapil 6, mencakup Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara, dan Compreng dari Partai Nasdem nomor urut 1, adalah Cucu Juharsih SE.

Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Wanasari pada periode 2010-2016, Cucu Juharsih SE membawa pengalaman kuat untuk memperoleh dukungan dan simpati di wilayah Kecamatan Cipunagara dan sekitarnya Dapil 6.

"Saya bergerak hampir setiap hari, dari siang hingga malam, mengunjungi kampung-kampung, menyampaikan program dan visi misi ke depan," kata Cucu.

Sebagai mantan kepala desa, dia memahami kondisi masyarakat desa, kebutuhan mereka, dan cara menemukan solusi. Pemahaman ini mencakup aspek infrastruktur, sosial budaya, ekonomi, pendidikan, dan sumber daya manusia.

"Melalui program dan gagasan saya, saya ingin menyentuh kebutuhan masyarakat dan membuat kehadiran saya sebagai wakil rakyat bermanfaat," tambahnya.

Cucu Juharsih SE telah merinci berbagai program masa depan. Mulai dari perbaikan sarana pendidikan formal dan non-formal, peningkatan infrastruktur, penambahan modal untuk pelaku usaha kecil menengah (UMKM) dan penambahan dana operasional untuk perangkat desa, kader, serta RT/RW.

Lalu peningkatan sarana dan prasarana pertanian dan ketersediaan mobil siaga di setiap desa.

"Program ini saya sampaikan kepada masyarakat agar mereka memahami dan merasakan manfaat kehadiran saya sebagai wakil rakyat," ungkapnya.(dan/ysp) 

Tag :

Berita Terkait