Daerah

Panwaslu Kecamatan Pusakanagara Pastikan Logistik Pemilu Tersimpan Aman

Panwaslu Kecamatan Pusakanagara saat melakukan pengecekan gudang logistik di Aula Kecamatan Pusakajaya, Minggu (24/12). (Cindy Desita/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, melakukan pengecekan gudang logistik PPK yang bertempat di Aula Kecamatan Pusakanagara, Minggu (24/12). 

Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Pusakanagara, Sudirman menyampaikan, pengawasan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan logistik untuk pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Pusakanagara benar-benar terjamin. 

"Hari ini, kami melaksanakan pengecekan di gudang logistik, serta melakukan koordinasi dengan Ketua PPK," ungkapnya. 

Hal tersebut, kata Sudirman, untuk memastikan semua kebutuhan logistik untuk Pemilu 2024 benar-benar tersimpan dengan aman di tempat yang layak seusai dengan ketentuan perundang-undangan. 

Menurutnya, berdasarkan hasil pengecekan ke lokasi  semua logistik tersimpan dengan aman. Namun pihaknya akan terus memantau keadaan gudang logistik agar logistik yang diperlukan benar-benar tersedia. 

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Pusakanagara Salahudin memastikan, gudang logistik pemilu 2024  sudah siap digunakan. 

"Kami beserta jajaran PPK kecamatan Pusakanagara pastikan gudang untuk penyimpanan logistik pemilu 2024 sudah siap digunakan," terangnya.(cdp/ysp) 

Berita Terkait