Daerah

Lokasi Jajanan Enak di Subang yang Bikin Bingung Milih, Auto Pengen Semuanya

Lokasi Jajanan Enak di Subang  yang Bikin Bingung Milih, Auto Pengen Semuanya
Lokasi Jajanan Enak di Subang yang Bikin Bingung Milih, Auto Pengen Semuanya (Image From: Lampusatu.com)

PASUNDAN EKSPRES - Lokasi jajanan enak di Subang ini bisa kamu jadikan sebagai referensi tujuan kamu. Siapa di sini yang tidak suka dengan jajan? Aktivitas membeli sesuatu yang identik dengan makanan ini hampir disukai oleh semua orang.

Kalau punya uang sedikit saja, jajan menjadi pilihan yang gak boleh dilewatkan begitu saja. Nah, mengenai jajanan, di hampir seluruh dunia, setiap negara dan kota mempunyai variasi jajanan yang enak-enak, salah satunya adalah jajanan di Subang. 

Subang merupakan salah satu Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan tempat wisata pemandian air panasnya. Tapi, selain itu, Subang juga punya beragam jajanan yang memikat hati, lho. Misalnya, jajanan kaki lima yang tersebar, dan kafe-kafe anak muda yang punya menu hidangan yang menggoa. 

Buat kamu yang tengah melakukan kunjungan ke Subang, kamu bisa mendatangi beberapa lokasi jajanana enak di Subang. Kira-kira di mana saja, ya? Simak beberapa lokasi jajajanan enak di Subang yang wajib kamu kunjungi. 

Lokasi Jajanan Enak di Subang 

Berikut adalah beberapa lokasi jajanan enak di Subang yang bisa kamu datangi untuk jelajah kuliner. 

Bansus Subang 

Lokasi jajanan enak di Subang yang pertama adalah Bansus Subang. Bansus berada di Jalan Suprapto Kabupaten Subang di area Pasar Pujasera Subang.

Bansus sendiri merupakan singkatan dari Bandrek dan Susu, bahkan penjual bandrek dan susu ini masih berjualan di sekitar Bansus. Kalau kamu berkunjung ke Subang, dan mencari jajanan yang enak, Bansus bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bukan tanpa alasan, tapi sepanjang jalan Bansus, kamu bakal menemukan deretan gerobak dan gerai jajanan yang dijamin bikin lapar. Kamu bisa memilih jajanan apa yang akan kamu bawa pulang. Jajanan di Bansus sendiri berupa cimol bojot, es jeruk, cilor (aci telor), jus buah, dimsum, sosis gulung mie, dan lain sebagainya. 

OBOS Subang 

Lokasi selanjutnya buat kamu pecinta kulineran adalah Pujasera Street Food OBOS Kodim 0605/Subang yang baru saja dibuka pada tahun 2023 kemarin. OBOS ini menyediakan beragam minuman dan makanan yang pastinya sangat menggugah selera.

BACA JUGA: Rekomendasi Jajanan Enak di Daerah Bansus Subang, Harganya Murce dan Bikin Ngiler Semua!

BACA JUGA: Satuan Kopi Subang Jadi Tempat Nongki Anak Muda yang Hits

OBOS berada di Jalan Ukong Sutaatmaja samping Kodim Subang. Di OBOS kamu bakalan menemukan suasana nyaman karena deretan tempat duduk dan mejanya dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Sehingga kamu bisa merasakan kesejukan yang tiada tara.  

Jajanan Dolog Subang 

Lokasi jajanan enak di Subang yang selanjutnya adalah lapang dolog Subang. Lokasi ini merupakan tempat jajanan yang cukup terkenal untuk warga Subang.

Lokasinya berada di Jalan Raya Perumnas, Kelurahan Karanganyar, Subang. Di lokasi ini kamu akan menemukan beragam jajanan yang menarik untuk disinggahi, mulai dari martabak, nasi timbel, seblak, wonton, dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu bisa menyantap jajanan sembari duduk duduk cantik di pinggir lapangan dolog yang merupakan lapangan sepak bola. Dijamin kamu bakalan pusing memilih jajanan sepanjang area lapang dolog. 

Pasar Minggu Terminal Subang 

Lokasi yang bisa kamu datangi buat kamu pecinta kulineran adalah Pasar Minggu Terminal Subang yang hanya ada di hari Minggu saja.

Sesuai namanya, pasar Minggu ini berada di area terminal induk Kota Subang. Kamu bisa menemukan beragam jajanan yang menarik yang pastinya punya cita rasa yang menggiurkan.

Dari sebelum pintu masuk terminal, sampai ujung terminal, kamu bakalan dihadapkan oleh jajanan super enak untuk memenuhi kebutuhan perut kamu. Pasar ini dibuka dari pagi sekitar jam 6, dan selesai jam 12 siang. Jadi, jangan sampai ketinggalan. 

Nah, itulah mengenai lokasi jajanan enak di Subang yang bisa kamu kunjungi. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait