Daerah

Wisata Sampalan Citapen Berikan Keindahan Alam yang Asri

Sampalan Citapen
Sampalan Citapen mempunyai 4 kolam renang yang luas, juga diunggulkan dengan udara yang asli dengan pemandangan danau citapen yang indah.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Subang terkenal dengan destinasi wisatanya yang luar biasa, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam yang tentunya menyejukkan mata. Tak heran, banyak warga dari kota-kota besar sengaja berkunjung ke Subang, hanya untuk menikmati udaranya yang masih sangat asri.

Seperti Wisata Sampalan Citapen yang telah diresmikan pada tahun 2017 kini menjadi salah satu destinasi wajib bagi keluarga. 

Owner Wisata Sampalan Citapen, Bambang mengatakan Sampalan citapen mempunyai berbagai fasilitas mulai dari kolam renang hingga arena Selfi. "Kami mempunyai fasilitas 4 kolam renang untuk anak-anak, dewasa, kolam renang bermain dan sedang. Dengan fasilitas tambahan arena selfi seperti jembatan cinta, lubang kelapa dll," kata Bambang Kepada Pasundan Ekspres. 

Selain mempunyai 4 kolam renang yang luas,  Sampalan Citapen juga diunggulkan dengan udara yang asli dengan pemandangan danau citapen yang indah. "Kami mempunyai keunggulan, yaitu adanya danau serta hamparan sawah yang memberikan rasa sejuk secara alami nan asri," ucapnya. 

Tidak hanya itu saja, Sampalan Citapen juga kini telah mengembangkan beberapa area dibagian timur dan akan disiapkan untuk Citapen Park.  

Untuk memasuki wisata yang satu ini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 25.000/orang saja, sudah bisa berenang sepuasnya dengan berbagai wahana yang telah disediakan. 

Jadi tunggu apalagi, yuk datang dan kunjungi  langsung Wisata Sampalan Citapen pada Jam 07.00 wib s/d 17.00 wib (Buka setiap hari) di Jln. Purwadadi., Kec. Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat 46385.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua