Daerah

Remaja Subang Tewas Usai Tawuran di Karawang

Pelajar Subang tewas usai tawuran di Karawang.

KARAWANG-Tawuran remaja kembali terjadi.  Dalam tawuran tersebut satu pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial MF (16) dilaporkan tewas akibat sabetan senjata tajam. 

Aksi tawuran antar remaja tersebut terjadi di Depan PT. ABB, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang pada Sabtu (13/1/24) dini hari.

Korban merupakan warga Desa Tanjungrasa, Kecamatan Patokbeusi. 

Kapolsek Patokbeusi, AKP Anton Indra Gunawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kejadian tersebut. Korban saat melakukan aksi tawuran bergabung dengan pelajar asal Kecamatan Cipeundeuy. 

"Masih cari info dari Polsek Cipeundeuy, karena korban gabung dengan Cipeundeuy, saksi semua orang Cipeundeuy dan sekarang semua di Polsek Cipeundeuy," kata AKP Anton saat dihubungi Pasundan Ekspres. 

Sementara itu, Kapolsek Cipeundey, Kompol Kustiawan menyampaikan, korban MF dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Rayhan Kecamatan Cipeundeuy. 

Ada pun kronologis kejadian, kata Kustiawan, pada Sabtu (13/1/24) pukul 02.00 WIB korban bersama para saksi (rekan-rekanya) melakukan tawuran yang kemudian pada saat terjadinya tawuran korban terkena sabetan senjata tajam di sekujur tubuh. 

"Kemudian korban di bawa ke daerah Subang dan sempat dilarikan ke Puskesmas Pabuaran (tidak sanggup) kemudian dilarikan ke klinik Mitra sehat (tidak sanggup), setiap klinik yang dilewati tidak sanggup, hingga akhirnya korban sampai di RS Rayhan," kata Kompol Kustiawan saat dihubungi Pasundan Ekspres. 

Ia menjelaskan, pada saat sampai di RS Rayhan korban sudah dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan darah karena luka sabetan senjata tajam. 

"Lalu saksi meminta bantuan yang kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisan Polsek Cipeundeuy. Setelah dilakukan pemeriksaan tubuh korban oleh tim medis dan menurut hasil pemeriksaan bahwa pada tubuh korban mengalami kehabisan darah akibat luka-luka robek sabetan senjata tajam," jelasnya. 

Sehubungan TKP awal berada di wilayah Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, lanjut Kustiawan, penanangan perkara diserahkan ke Polsek Jatisari Polres Karawang.  (cdp/ysp) 

Tag :

Berita Terkait