Daerah

Cara Asyik Reynaldi Bicara Kepemudaan di Subang, Motoran Bareng Sampai Ngopi-ngopi

Calon Bupati Subang Reynaldi Putra diskusi kepemudaan di Sejati Kopi usai motoran bareng, Minggu (22/9).
Calon Bupati Subang Reynaldi Putra diskusi kepemudaan di Sejati Kopi usai motoran bareng, Minggu (22/9).

SUBANG-Calon Bupati Subang periode 2024-2029 Reynaldi Putra Andita ikut memeriahkan Sunday Morning Rolling (Sunmori) dan kopi pagi bersama anak muda yang bertepat di Sejati Kopi Subang, Minggu (22/9). 

Acara ini menjadi wadah interaksi langsung Reynaldi dengan generasi muda, yang saat ini menjadi fokus utama dari visi dan misinya untuk masa depan Subang.

Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, Reynaldi Putra memulai acara dengan mengajak kalangan anak muda untuk ikut serta dalam acara sunmori, keseruan yang diikuti oleh puluhan pengendara muda mengelilingi beberapa jalan utama di kota Subang.

Setelah Sunmori, acara dilanjutkan dengan sesi kopi pagi di Sejati Kopi, di mana Reynaldi berbincang langsung dengan anak muda.

Dalam kesempatan tersebut, Reynaldi menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung aspirasi dan kreativitas anak muda di Subang.

"Setelah sesi mengobrol dan mendengarkan aspirasi dari anak-anak muda, banyak dari mereka khususnya meminta lapangan pekerjaan. diana Insya Allah kita akan perjuangkan bagaimana caranya kita akan membuka lapangan pekerjaan untuk anak-anak muda. Salah satunya dengan mendatangkan investor-investor untuk membuka perusahaan dan membuka usaha di Kabupaten Subang," ungkap Reynaldi Putra, kepada awak media.

"Ke depan kita ingin nanti bersama para investor untuk berkomitmen dalam hal tenaga kerja disetiap perusahaan yang ada di Kabupaten Subang dengan menerapkan MOU, bahwa yang dimana isinya seluruh pegawai di perusahaan tersebut harus berisikan anak-anak muda dan masyarakat Kabupaten Subang, serta harus di usia produktif," lanjutnya. 

Reynaldi mengatakan, anak muda juga meminta wadah untuk kegiatan kreatif dan kegiatan-kegiatan anak muda di Kabupaten Subang, yang dimana sebenarnya hari ini sudah ada Subang Creative Center (SCC). 

"Jadi nanti ke depan kita akan perbaiki lagi dan tempat itu bukan sekedar tempat seremonial atau hanya sekedar nama Subang Creative Center saja, tetapi kita ingin tempat itu diberdayakan oleh seluruh anak-anak muda untuk bisa mencurahkan pikiran, kreativitas, dan dapat mengembangkan ide-ide mereka di Kabupaten Subang," jelasnya. 

Reynaldi juga ingin membuat salah satu kegiatan yang bisa menjadi pendapatan daerah. Salah satunyaitu berkolaborasi dengan anak-anak muda untuk membuat event-event di Kabupaten Subang. 

"Jika  diberi amanah menjadi Bupati Subang dengan itu akan membuat program yang dimana bernama Sabtu bersama kang Rey, dalam program tersebut ingin menyisihkan waktu dalam satu hari khusus untuk bertemu anak-anak muda," terangnya. 

Reynaldi Putra menegaskan bahwa ia akan mendorong program-program yang memfasilitasi kreativitas, wirausaha, lapangan pekerjaan, dan partisipasi anak muda dalam pembangunan Subang.

"Selain itu, ke depan Religius (Reynaldi dan Agus) akan berkolaborasi bersama para pelaku seni, kita ingin setiap instrumen kesenian di Kabupaten Subang bisa diperkenalkan lagi," pungkasnya.(znl/ysp) 

 

 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua