Daerah

SMA IT Alamy Subang Mulai Membuka Penerimaan Siswa Baru

SMA IT Alamy Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES PESERTA DIDIK BARU: SMA IT Alamy telah mengumumkan kembali dibukanya penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SUBANG-Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMAIT) Alamy merupakan salah satu sekolah swasta yang berada di Kabupaten subang, tepatnya di Jl. Kapten Piere Tendean No.92, RT.11/RW.03, Blok Cicadas, Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang. 

SMA IT Alamy telah mengumumkan kembali dibukanya penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. Pendaftaran ini telah dibuka mulai tanggal 1 November 2023 sampai pertengahan tahun 2024. 

PPDB 2024 SMA IT Alamy memiliki jumlah kuota siswa baru sebanyak 72 siswa. Kurikulum yang digunakan SMA IT Alamy terbagi menjadi tiga kurikulum yaitu kurikulum Merdeka, kurikulum khas Alamy dan Kurikulum Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT).

Kepala sekolah SMA IT Alamy Dewi Sofiani, mengatakan sekolah ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas yang memadukan ilmu pengetahuan umum dan agama Islam. 

"Sekolah ini juga memiliki visi untuk generasi siswa-siswi unggul Rahmatan Lil ‘Alamin, cerdas, berakhlak mulia, dan berwawasan internasional," ungkapnya. 

Dewi menambahkan, untuk pendaftaran calon peserta didik baru SMA IT Alamy memiliki dua test yang harus dilewati yaitu Test Potensi Akademik dan Test Tahsin Tahfidz Al-Quran (TTQ).

Tidak hanya itu, SMAIT Alamy memiliki banyak program unggulan yang sangat beragam mulai dari Insentive Course, Bina Pribadi Islami, Leadership Camp, Takhassus Tahfizh, Edutrip, Entrepreneur Project, Achievement Motivation Training, English Camp, Alamy Concert, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Robotic. 

Sementara itu, untuk pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website SMA IT Alamy atau datang langsung ke sekretariat sekolah.(znl)

Berita Terkait