Film

Meski Dikritik, Keindahan Scene Drakor Hierarchy Sukses Tuai Pujian

Meski Dikritik, Keindahan Scene Drakor Hierarchy Sukses Tuai Pujian
Meski Dikritik, Keindahan Scene Drakor Hierarchy Sukses Tuai Pujian

PASUNDAN EKSPRES - Baru-baru ini, drama Korea Hierarchy masih jadi perbincangan hangat di media sosial sejak tayang di Netflix pada (7/6/2024). 

Meski eksekusi konflik ceritanya dianggap kurang maksimal, tapi sinematografi drama Hierarchy sukses mendapat pujian dari penonton.

Sebut saja bayangan Kim Jae Won dan Roh Jeong Eui yang seolah saling berpegangan tangan padahal sedang bersitegang, sukses bikin penonton kagum sama detail sinematografinya. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor Pemandi Jenazah, Kisah Nyata?

Meski Dikritik, Keindahan Scene Drakor Hierarchy Sukses Tuai Pujian

Selanjutnya, masih ingat dengana adegan Jung Jae I dan Kim Ri An balapan mobil? Ternyata adegan tersebut diambil di Sirkuit Internasional Yeongam Korea, lho. 

Drama Hierarchy juga diketahui menjadikan Ecorium Institut Ekologi sebagai setting SMA elit Jooshin yang tiap sudutnya memiliki keindahan memukau.

BACA JUGA:Fakta Film Horor Mickey's Mouse Trap, Steamboat Willie Garapan Jamie Bailey

Sinematografi drama ini semakin menyita perhatian karena menggunakan bangunan yang tidak sama seperti drakor chaebol pada umumya. 

Kemewahan rumah Kim Ri An yang diambil di Shinsegae HR Training Center tak luput menyita perhatian penggemar. 

BACA JUGA:Dimainkan Dahyun TWICE, Berikut Sinopsis You Are the Apple of My Eye

Scene Kim Ri An dan Jung Jae I berlatar danau yang diapit pepohonan hijau menambah nilai estetika drama Hierarchy di mata penonton. 

Sutradara Bae Hyun Jin begitu memperhatikan detail kecil, sekalipun sudut pengambilan gambar dilakukan dari atas langit yang menyorot bangunaan mewah sebagai setting drama Hierarchy. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Anora, Drama Komedi Romantis Khusus Dewasa

Dengan sinematografi yang berkualitas, membuat momen Kim Ri An dan Jung Jae I berduaan terasa membekas banget dalam ingatan penonton

Meski konflik ceritanya dianggap tak sesuai ekspektasi, tapi drakor Hierarchy sukses memanjakan mata penonton melalui beberapa scene yang indah dan soundtrack yang enak didengar. 

Jadi, berapa rating yang sesuai untuk kisah sekelompok murid konglomerat penguasa SMA Jooshin ini?

(nym) 

 

Berita Terkait