Film

Beda dari Webtoon, Couple "LGBT" di Drama Pyramid Game Disorot

Beda dari Webtoon, Couple "LGBT" di Drama Pyramid Game Disorot
Poster drama Korea Pyramid Game (dok.TVING)

PASUNDAN EKSPRES - Pyramid Game garapan TVING yang mulai tayang 29 Februari 2024, langsung menuai sorotan karena menampilkan alur cerita yang berbeda dari versi Webtoon-nya. 

Pasangan LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender Queer) yang disinggung dalam drama Pyramid Game menjadi salsh satu alasan mengapa drama ini jadi perbincangan hangat di media sosial. 

Pertama, ada hubungan antara Im Ye Rim (Kang Na Eon) dan Sim Eun Jung (Lee Ju Yeon) yang memancarkan getaran romantis. Ye Rim adalah seorang trainee idol, sedangkan Eun Jung adalah anggota tim renang nasional.

Beda dari Webtoon, Couple
Beda dari Webtoon, Couple "LGBT" di Drama Pyramid Game Disorot-

Eun Jung adalah tipikal orang yang dingin dan blak-blakan, yang terlihat tertarik pada Ye Rim. Sejauh ini, di sepanjang episode Pyramid Game, Ye Rim dan Eun Jung cemburu karena satu sama lain.

Bahkan, dalam salah satu adegan di Pyramid Game Ye Rim dan Eun Jung terlihat berbagi ciuman secara tidak langsung. 

Adegan itu menampilkan keduanya berbagi minuman kaleng. Awalnya, Eun Jung ragu-ragu saat melihat noda lipstik Ye Rim di kaleng sebelum akhinya meminumnya.

BACA JUGA:Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Pemain Drama Crash Garapan Sutradara Taxi Driver

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Drama Parasyte: The Grey Adaptasi Manga Tayang di Netflix

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film Exhuma (2024), Salah Satunya Tembus 2 Juta Penonton dalam 4 Hari

Beda dari Webtoon, Couple
Beda dari Webtoon, Couple "LGBT" di Drama Pyramid Game Disorot-

Plot cerita Pyramid Game yang menjurus ke arah LGBT juga muncul dalam hubungan Sung Su Ji (Bona WJSN) dan Myeong Ja Eun (Ryu Da In). Ja Eun sebenarnya adalah sosok yang selalu ada di samping Baek Ha Rin (Jang Da Ah). Namun, ia mulai memberikan perhatian pada Su Ji.

Alur LGBT dalam Pyramid Game ini berbeda sekali dengan webtoon aslinya. Dalam versi aslinya, Su Ji dan Ja Eun, serta Ye Rim dan Eun Jung pada dasarnya adalah sahabat. Namun versi drama justru menyiratkan menampilkan percintaan di antara mereka.

Sementara itu, Pyramid Game menceritakan tentang murid di SMA khusus wanita yang melakukan voting setiap bulan untuk membedakan "kasta" di antara mereka.

Jika salah satu siswi mendapatkan nilai F, otomatis mereka akan menjadi korban bully. Su Ji yang awalnya kena bully kini mulai melawan demi menghancurkan takhta sistem tersebut.

(nym) 

 

Berita Terkait