Film

Scarlett Johansson Bakal Bintang Film Jurassic World 4?

Scarlett Johansson Bakal Bintang Film Jurassic World 4?
Scarlett Johansson Bakal Bintang Film Jurassic World 4?

PASUNDAN EKSPRES - Scarlett Johansson kabarnya akan membintangi film Jurassic World 4. Dilansir Jeff Sneider, disebutkan bahwa Scarlett Johansson akan menggantikan Chris Pratt, yang telah memimpin tiga film sebelumnya.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa mantan pemain MCU tersebut telah bertemu dengan sutradara Gareth Edwards dan produser Jurassic Park Frank Marshall. 

BACA JUGA:4 Fakta Alur Cerita Film Exhuma (2024) yang Disisipkan Sejarah Korea - Jepang

Namun, belum ada kabar lebih lanjut apakah Johansson menerima tawaran dari Universal Pictures tersebut atau tidak.

Meski detail plot untuk film Jurassic World yang akan datang masih dirahasiakan, namun film tersebut dikabarkan akan berjudul Jurassic City.

David Koepp, penulis naskah dari film Jurassic Park, sedang ditugaskan untuk menulis naskah filmnya. Steven Spielberg juga telah menandatangani kontrak sebagai produser eksekutif untuk Amblin Entertainment bersama Marshall. 

BACA JUGA:Gak Sabar! Film Final Destination 6 Siap Tayang di Tahun 2025, Punya Judul Bloodline

Film terbaru jurassic world ini bertindak sebagai reboot atau remake dari franchise Jurassic Park, maka tidak ada karakter lama yang bakal kembali.

Meskipun film-film Jurassic World mungkin tidak mendapat pujian kritis yang sama seperti Jurrasic Park di tahun 1993, tetapi Jurrasic World meraih kesuksesan komersial yang besar. 

Jurassic World, Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Jurassic World: Dominion masing-masing meraup lebih dari satu miliar dolar di box office global. 

BACA JUGA:Ramai Tentang Pergantian Pemain di Film Dua Hati Biru (2024), Adhisty Zara Diganti Siapa?

Namun, Dominion dianggap sebagai titik terendah dalam franchise ini, dengan mendapatkan rating 29% di Rotten Tomatoes. Ini juga menerima tiga penghargaan Golden Raspberry Award.

Franchise Jurassic Park terinspirasi dari novel tahun 1990 karya Michael Crichton dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Steven Spielberg, film pertama dirilis pada tahun 1993 dan menjadi bagian dari pop culture. 

Franchise ini terutama berkisar pada dinosaurus yang direkayasa genetika yang dihasilkan kembali melalui teknologi kloning, yang disetel di berbagai taman hiburan dan pulau.

(nym) 

Berita Terkait