Film

Dinda Kirana dan Jerome Kurnia Tampil Serasi, Gimmick atau Proyek Akting Nih?

Dinda Kirana dan Jerome Kurnia Tampil Serasi, Gimmick atau Proyek Akting Nih?
Potret Dinda Kirana dan Jerome Kurnia yang siap bintangi sinetron terbaru Sinemart (dok.instagram/dindakirana.s)

PASUNDAN EKSPRES - Pesinetron Dinda Kirana baru-baru ini menuai sorotan publik, setelah mengunggah insta story kedekatannya bersama aktor Jerome Kurnia pada 3 Maret 2024.

Dalam potret tersebut Dinda Kirana dan Jerome Kurnia terlihat sangat akrab tanpa canggung satu sama lain sembari berpose bak sepasang kekasih ke arah kamera. 

Sontak saja potret romantisme Dinda Kirana dan Jerome Kurnia tersbut sukses bikin warganet heboh.

Usut punta usut, kabarnya Dinda Kirana dan Jerome Kurnia bakal didapuk sebagai pasangan dalam sinetron terbaru garapan Sinemart. 

Menilik insta story keduanya, sinetron tersebut akan diproduseri oleh Dimas Radityo. 

BACA JUGA:Sinopsis The Whistleblower (2014), Film Korea yang Akan Tayang di VIU

Dinda Kirana dan Jerome Kurnia Tampil Serasi, Gimmick atau Proyek Akting Nih?
Potret Dinda Kirana dan Jerome Kurnia (dok.instagram/dindakirana.s)

Namun, sampai saat ini pihak produksi Sinemart belum nge-spill judul sinetron yang menggandeng Dinda Kirana dan Jerome Kurnia sebagai pasangan tersebut.

Sebelumnya, Dinda Kirana sukses memerankan karakter  Tammy dalam sinetron unggulan SCTV Takdir Cinta yang Kupilih dan sinetron original video Dear Dosenku (2022). 

BACA JUGA:Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Pemain Drama Crash Garapan Sutradara Taxi Driver

Sementara itu, proyek akting ini menandakan debut akting Jerome Kurnia dalam dunia sinetron Indonesia.  Sebab, selama ini Jerome lebih banyak terlibat dalam serial dan film tanah air. 

Adapun Jerome Kurnia terakhir kali tampil membintangi sertial Daniel & Nicolette (2022) dan YOLO! (2023). Jerome juga terlibat peran penting dalam film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang 92023) dan Invalidite (2023). 

Sampai saat ini, proyek akting perdana Dinda Kirana dan Jerome Kurnia tersebut masih merahasiakan judul resminya. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Drama Parasyte: The Grey Adaptasi Manga Tayang di Netflix

Menariknya, usia Dinda Kirana dan Jerome Kurnia hanya terpaut 2 tahun saja, lho. Sehingga tak heran, chemistry keduanya dalam sinetron banyak dinantikan penggemar. termasuk kamu? 

Jadi, jangan salah paham lagi, ya. Sebab, kemesraan Dinda Kirana dan Jerome Kurnia hanya untuk kebutuhan proyek akting semata. 

Pasalnya, Jerome Kurnia telah memiliki seorang kekasih bernama Anya Zen yang berprofesi sebagai model. Sedangkan Dinda Kirana baru saja putus dari sang kekasih, Naufal Samudra setelah menjalin asmara sejak 2020. 

(nym) 

Berita Terkait