Film

5 Film Romantis Indonesia Tayang September 2024, Kupu-Kupu Kertas Kembali Tayang di Bioskop

5 Film Romantis Indonesia Tayang September 2024, Kupu-Kupu Kertas Kembali Tayang di Bioskop

PASUNDAN EKSPRES - Setelah didominasi horor, kali ini giliran film romantis Indonesia yang akan segera tayang di bioskop pada September 2024. Meski horor masih menjadi favorit, namun rekomendasi film romantis Indonesia di bawah ini sayang untuk dilewatkan dari watchlist. Check this out!  

1. Seni Memahami Kekasih (5 September 2024) 

Seni Memahami Kekasih adlaah film romantis terbaru garapan IDN Pictures yang dibintangi oleh Febby Rastanty dan Elang El Gibran sebagai pemeran utama. Film besutan sutradara Jeihan Angga ini dijadwalkan tayang mulai 5 September 2024. 

Dalam sinopsisnya, film Seni Memahami Kekasih mengikuti kisah tentang Kalis yang merupakan gadis biasa saja yang jatuh cinta kepada Agus. Agus sendiri adalah seorang pria dengan wajah biasa saja namun memiliki kepercayaan diri yang kuat. 

Saat Kalis dan Agus akan men jalin hubungan serius, berbagai ketakutan tentang gambaran kehidupaan masa depan dan ekonomi yang pas-pasan menghantui mereka berdua. Alhasil, mampukah mereka membangun hubungan bersama?  
 BACA JUGA:Nonton Film Gratis dan Legal? Begini Caranya, Gengs!

2. Cinta dari Timor (5 September 2024) 

Adhisty Zara  dipastikan membintangi film layar lebar terbaru berjudul Cinta dari Timor. Pada comeback aktingnya kali ini, Adhisty Zara akan beradu akting dengan Jourdy Pranata sebagai pasangan utama. 

Cinta dari Timor mengikuti kisah cinta yang menghubungkan antara Langit dan Bintang. Awalnya, semua terasa indah bagi keduanya. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka justru menjadi rumit. 

Delapan tahun lalu, ketika pengumuman referendum Timor Timur diberitakan, Langit berjanji akan membawa Bintang pergi dari negeri ini agar mereka bisa tetap bersama. 

Sayangnya, Langit tak pernah datang untuk menepati janjinya tersebut.Kini, setelah delapan tahun berlalu, Bintang menuntut penjelasan. Dia kemudian menemukan fakta mencengangkan mengenai alasan kenapa Langit tidak pernah datang.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik, Siap-Siap Terpukau!

3.  Roman Peony (19 September 2024)

Film romantis Indonesia selanjutnya adalah Roman Peony yang dibintangi oleh Jessica Veranda dan disutradarai oleh Alfritz John Robert. Roman Peony bercerita tentang karakter Clara yang memutuskan pergi ke Jepang untuk mencari seseorang yang spesial untuknya. 

Sesampainya di negeri sakura, Clara bertemu dengan Kenji yang sedang lari dari seorang wanita bernama Miyu. Lalu, keduanya terlubat dalam sebuah perjalanan berbeja=kal lokasi yang tertulis dalam sebuah novel berjudul Dejavu. Melalui perjalanan itu membuat cinta tumbuh di antara mereka. 

BACA JUGA:Chill! Ini dia Daftar Film dan Serial Original Netflix tayang September 2024 yang Pantang di-Skip!

4. Kupu-Kupu Kertas (26 September 2024)

Sempat turun layar, akhirnya kita bisa nonton film Kupu Kupu Kertas yang  menampilkan kisah cinta Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan sebagai pasangan. Kupu Kupu Kertas film diangat dari cerita romantis tapi tragis, yang terinspirasi dari peristiwa G30S PKI.

Film ini akan berlata Banyuwangi di bali k peristiwa berdarah pada 30 September 1965.Selain menyinggung soal sejarah Indonesia, fokus utama cerita Kupu Kupu Kertas juga mengangkat kisah romantis dua sejoli yang terjebak dalam situasi pertikaian.

Dibintangi aktor dan aktris kenamaan tanah air membuat film romantis Indonesia sayang jika dilewatkan begitu saja. Tunggu apalagi, ajak teman orang terdekat hingga spesialmu untk menonton film romantis Indonesia yang tayang September 2024. Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua