Film

Sinopsis Film Officer Black Belt, Comeback Kim Woo Bin Jadi Perwira Bela Diri

Sinopsis Film Officer Black Belt, Comeback Kim Woo Bin Jadi Perwira Bela Diri
(dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Woo Bin akhirnya akan kembali menyapa penggemar dengan membintangi film Korea terbaru Officer Black Belt. Film korea dengan judul  무도실무관  (Moodosilmoogwan) ini disutradarai oleh Kim Joo Hwan yang sebelumnya sukses menggarap film My Puppy  (2023) dan drama Bloodhounds (2023). 

Sinopsis film Officer Black Belt mengikuti kisah tentang  Lee Jung Do (Kim Woo Bin) yang mengantar makanan untuk restoran ayam ayahnya. Jung Do  tampak seperti pria biasa, yang suka bermain gim video dengan teman-temannya di kafe internet. 

BACA JUGA:Kwon Eun Bi Siap Debut Akting dalam Film Jepang 'Final Hacking Game'

Namun, Jung Do adalah seorang jenius dalam seni bela diri yang telah mencapai peringkat tertinggi dalam taekwondo, kendo, dan judo. Ketika ia melihat seseorang dalam kesulitan, ia tidak berpikir dua kali untuk menolong mereka.

Suatu hari, Lee Jung Do kebetulan melihat seorang perwira bela diri diserang oleh seorang masa percobaan yang mengenakan monitor pergelangan kaki dan ia menyelamatkan perwira bela diri itu. 

BACA JUGA:Sinopsis Officer Black Belt (2024), Film Korea Dibintangi Kim Woo Bin Siap Tayang di Netflix September 2024

Setelah menyelamatkan perwira itu, Lee Jung Do mulai menggantikan perwira yang terluka itu selama 5 minggu. Ia bekerja sama dengan petugas masa percobaan Kim Sun Min (Kim Sung Kyun 

Sebagai seorang perwira bela diri, tugas Lee Jung Do adalah membantu dalam situasi yang berbahaya secara fisik. Kim Sun Min mengelola pelaku kekerasan yang sedang dalam masa percobaan. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Knock Off, Gandeng Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah

Sementara Lee Jung Do bekerja dengan Kim Sun Min, Kim Sun Min memperhatikan bakatnya dalam bertarung dan merekomendasikan agar ia bekerja penuh waktu sebagai perwira bela diri.

Sampai saar ini, tim produksi baru mengumumkan dua pemain utama film 
Officer Black Belt yaitu Kim Woo Bin sebagai Lee Jung Do dan Kim Sung Kyun sebagai Kim Sun Min. Bergenre action comedy, trailer film Officer Black Belt menyuguhkan plot cerita yang menjanjikan. Tak perlu menunggu lebih lama lagi, karena film  Officer Black Belt akan tayang di Netflix mulai 
13 September 2024.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua