Film

Muzakki Ramdhan Jadi Pemburu Hantu di Film Petualangan Anak Penangkap Hantu (2024), Inilah Sinopsisnya

Muzakki Ramdhan Jadi Pemburu Hantu di Film Petualangan Anak Penangkap Hantu (2024), Inilah Sinopsisnya
Sebuah film anak-anak yang dibalut kisah misteri berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu (2024) dikabarkan akan tayang di bioskop sebentar lagi. (Sumber: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES – Sebuah film anak-anak yang dibalut kisah misteri berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu (2024) dikabarkan akan tayang di bioskop sebentar lagi.

Petualangan Anak Penangkap Hantu akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 18 Januari mendatang.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul “Anak Penangkap Hantu” karya Asma Nadia, Adam Putra Firdaus, Isa Alamsyah dan Putri Salsa yang terbit pada tahun 2020.

Dibintangi para pemain muda seperti Muzakki Ramdhan, M Adhiyat, Giselle Tambunan tentu membuat film ini ramah untuk anak-anak dengan rating SU (Semua Umur) yang berdurasi sekitar 99 menit.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu (2024).

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Migration, Petualangan Migrasi Keluarga Angsa

 

Sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu menceritakan kisah petualangan tiga anak-anak yaitu Rafi (Muzakki Ramdhan), Zidan (M Adhiyat), dan Chacha (Giselle Tambunan) yang membentuk kelompok  tim Anak Penangkap Hantu (APH).

Ketiganya memang memiliki kesamaan hobi yang unik dan cukup menantang yaitu menangkap hantu dan mengungkap misteri dibaliknya.

Suatu hari, seorang warga bernama Gita (Adinda Thomas) meminta bantuan kepada tim APH sebab desa tempat tinggalnya dilanda musibah kekeringan dan adanya teror hantu hutan yang menculik beberapa warga.

Di tengah investigasi, ketiganya mendapat gangguan mistis yang menakutkan.

Apakah tim Anak Penangkap Hantu mampu menaklukkan ketakutan mereka dan dapat memecahkan misteri musibah yang menimpa desa selama ini?

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu dibintangi oleh Muzakki Ramdhan, M. Adhiyat, Giselle Tambunan, Andy Boim, Adinda Thomas, Sujiwo Tejo, Nugie, dll.

Jadwal tayang film Petualangan Anak Penangkap Hantu akan tayang pada 18 Januari 2024. (inm)

Berita Terkait