Film

Urutan Nonton Film Chucky yang Siap Digarap Lagi, Lanjutan TV Series?

Urutan Nonton Film Chucky yang Siap Digarap Lagi, Lanjutan TV Series?
Urutan Nonton Film Chucky yang Siap Digarap Lagi, Lanjutan TV Series? (dok.imdb)

PASUNDAN EKSPRES - Franchise film Chucky terbaru kabarnya akan segera digarap, setelah tayang dalam format TV series pada 2021 lalu. 

Kabar film terbaru Chucky yang akan segera digarap tersebut diungkapkan langsung oleh sang kreator, Don Mancini dalam  wawancaranya dengan Scream Dream Podcast.

BACA JUGA:Siapa itu Scar King dalam film Godzilla x Kong: The New Empire yang akan Dijumpai di Bioskop per Hari ini?

“Sama seperti yang lainnya di bisnis ini aku ingin melakukan lebih banyak hal. Maksudku pada titik ini jika hanya Chucky aku benar-benar tidak masalah dengan hal tersebut. Aku memiliki hal lain yang ingin aku lakukan. Aku sedang mengerjakan sebuah pilot baru dan juga sedang berada di tahap awal pengerjaan film baru Chucky. Untuk saat ini tujuanku adalah tetap berkarya, apapun yang membuatku berkarya aku sangat senang.” kata Don Mancini. 

Don Mancini membenarkan bahwa saat ini, dia bersama tim produksi sedang dalam tahap awal pengembangan franchise film terbaru Chucky ke-9. 

BACA JUGA:Sinopsis Novel Wattpad Perjanjian Dua Surga, Siap Dibuat Film Bioskop

Namun, sampai saat ini berlum ada konfirmasi lebih lanjut apakah film terbaru Chucky ini akan berdampak pada berakhirnya TV series Chucky atau tidak. 

Bagi pencinta horor yang mengikuti waralaba film Chucky, pastinya sudah tahu bahwa setiap kali ada cerita baru tehtang Chucky pasti akan terhubung dengan film Child’s Play yang rilis pada 1988.

Sebab, bukan hanya Don Mancini yang menulis setiap filmnya, namun ia juga jadi sutradara untuk dua film Chucky dan jadi showrunner untuk seriesnya. 

BACA JUGA:Poster Film Horor Religi Kiblat Dikecam, Berpotensi Bikin Umat Muslim Takut Beribadah

Film terbaru Chucky ini kemungkinan besar masih akan memiliki koneksi dengan Child’s Play yang tentunya akan membuat para fans senang.

Sayangnya, film terbaru Chucky beleum menentukan jadwal rilis, bahkan pemainnya pun masih dirahasiakan. 

Sembari menantikan film terbaru Chucky, yuk simak dulu urutan nonton film Chucky yang siap digarap lagi.

1.Child's Play (1988)

2.Child's Play (1990)

3.Child's Play (1991)

4.Bride of Chucky (1998)

5.Seed of Chucky (2004)

6.Curse of Chucky (2013)

7.Cult of Chucky (2017)

8.Child's Play (2019)

(nym)

 

Tag :

Berita Terkait