Film

Drama Signal Season 2 Mulai Syuting Akhir 2024

Drama Signal Season 2 Mulai Syuting Akhir 2024

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Signal season 2 bersiap masuk proses produksi. Sekuel dari drama misteri thriller sci-fi itu dikabarkan paling cepat bakal menyelesaikan masa praproduksi pada akhir 2024.Asian Economy seperti dikutip dari TV Reports pada Selasa (16/7/24) memberitakan syuting baru akan dimulai setelah praproduksi tersebut.

"Kami sedang mengoordinasikan jadwal dengan para aktor dan seluruh staf," kata sumber terkait jadwal syuting.

BACA JUGA:Sinopsis Haunted House for Sale, Drama Taiwan Horor-Komedi yang Kini Tayang di VIU

Pada 5 Juli, Kim Hye Soo selaku pemeran utama Signal juga memberikan clue produksi season 2. Kala itu, ia mengenakan setelan retro ciri khas karakternya, Cha Soo Hyun, dan berpose 'heart' di depan kamera.

Para penggemar pun meyakini pose itu adalah sinyal untuk musim kedua Signal. Signal 2 akan diarahkan sutradara Ahn Tae Jin, pemenang Best New Director BaekSang Arts Awards, Korea Film Critics Association Awards, Grand Bell Awards, dan Blue Dragon Awards lewat film The Night Owl.

BACA JUGA:Drakor Family by Choice Rampungkan Syuting, Siap Tayang Tahun ini!

Kabar ini hadir sekitar empat bulan setelah Signal 2 dikonfirmasi akan masuk masa produksi. Penulis naskah Kim Eun Hee mengungkapkan hal itu bersama rumah produksi B.A. Entertainment ketika di Roma untuk diskusi konten-konten Korea.

"Kami menyiapkan season 2 drama Signal bersama penulis Kim Eun Hee," kata CEO B.A. Entertainment Jang Won Seok, seperti diberitakan Munhwa Ilbo via Naver, Kamis (14/3/24).

BACA JUGA:Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition" sebagai Siswi paling Jenius

Konfirmasi tersebut muncul setelah lebih dari delapan tahun drama Signal tayang. Sejumlah kabar mengenai musim kedua drama itu sempat muncul, tapi berujung nihil hasil hingga kini. Salah satunya pada 2017, Kim Eun Hee kala itu memastikan bakal menulis sekuel untuk Signal. Hal tersebut disampaikan karena kaget media mengetahui omongannya terkait musim lanjutan drama misteri fantasi tersebut.

"Meski saya masih belum memiliki ide, saya berjanji akan menulis sebuah musim yang baru. Saya berencana untuk menulisnya, tentu saja," tuturnya.

BACA JUGA:Masih dari Imajinari, Ini Dia Sinopsis Film "Kaka Boss" yang siap Tayang Agustus 2024

Signal merupakan drama misteri dibintangi Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, serta Cho Jin Woong. Salah satu hal yang membuat Signal menarik adalah tiga detektif lintas dimensi berusaha memecahkan pembunuhan berantai yang terjadi puluhan tahun lalu.

Mereka terhubung melalui walkie-talkie. Kim Hye Soo serta Cho Jin Woong telah bekerja sama sedari dulu meski terpisah karena suatu hal. Sementara itu, Lee Jee Hoon sama sekali belum pernah bertemu dengan Cho Jin Woong.

Sejak dirilis empat tahun silam, drama ini disebut-sebut akan berlanjut ke season 2 namun belum terealisasi hingga kini. Kala itu, naskah drama Kim Eun Hee digarap sutradara Kim Won Suk (My Mister, Arthdal Chronicles).

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua