Film

3 Film dan Serial Perselingkuhan 2024, Main Api Luna Maya Dikritik Vulgar

3 Film dan Serial Perselingkuhan 2024, Main Api Luna Maya Dikritik Vulgar
3 Film dan Serial Perselingkuhan 2024, Main Api Luna Maya Dikritik Vulgar

PASUNDAN EKSPRES - Film dan serial tentang perselingkuhan sepertinya akan mendominasi platform streaming Indonesia pada tahun 2024 mendatang. 

Bahkan yang terbaru, Marshanda dan Giorgino Abraham akan didapuk sebagai pemeran utama di serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang tayang di WeTV.

Selain itu, adapula aktris sekaligus model Luna Maya akan beradu akting dengan Darius Sinathrya di serial Main Api. 

Selain Main Api dan Jangan Salahkan Aku Selingkuh, sejumlah film dan serial perselingkuhan di bawah ini juga akan segera rilis pada 2024 mendatang.Apa saja judul film dan serial tentang perselingkuhan tersebut? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Yoona SNSD Jadi Cegil di Film 2 O'clock Date Bareng Ahn Bo Hyun

1. Main Api 

Luna Maya dan Darius Sinathrya akan beradu akting di serial Main Api, yang akan segera tayang di WeTV.

Serial ini akan bercerita tentang karakter bernama Nadin, yang menjalani hidup dengan baik. Hingga suatu hari, Nadin harus terjebak ke dalam hubungan terlarang dengan suami orang. 

Selain Luna dan Darius, nama aktris Audi Marissa juga akan turut terlibat peran penting di serial Main Api.

Meski menuai kritik, namun bila tidak kendala serial Main Api akan segara tayang di WeTV pada 2024.

BACA JUGA:Buat Lubang 4 Meter, Berikut 7 Fakta Menarik Film Do You See What I See

2. Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Gandeng Marshanda dan Giorgino Abraham sebagai pasangan utama, serial original WeTV Jangan Salahkan Aku Selingkuh sedang dalam tahap proses produksi. 

Serial yang digarap Leo Pictures ini diadaptasi dari Novel Toon karya Renita April yang sudah dibaca 249 juta kali.

Nantinya, serial arahan sutradara Rudy Soedjarwo ini akan bercerita tentang pernikahan Anna dan Dimas yang terasa hambar. 

Pasalnya, pasangan suami istri ini belum juga dikaruniai keturunan. Setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya Dimas memutuskan untuk berpoligami dengan Lisa. 

Anna yang berusaha menerima keputusan Dimas, justru dihadapkan pada seorang pria yang membuat perasaannya kembali berbunga-bunga. Lantas, salahkah bila Anna menjalin hubungan terlarang dengan pria tersebut? 

BACA JUGA:Sinopsis Dream Garden, Drama China Tentang Kisah Cinta Blogger dan Psikolog yang Kini Tayang di VIU

3. Ipar Adalah Maut

Deva Mahenra akan menjadi pasangan Michelle Ziudith di film Ipar Adalah Maut. Film garapan Manoj Punjabi dan Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi cerita viral karya content creator asal Malang, Eliza Sifaa.

Ipar Adalah Maut akan menceritakan tentang perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga Aris dan Nisa. Perselingkuhan tersebut melibatkan sosok Rani (Davina Karamoy), yang tak lain adalah adik dari Nisa.

Nisa terpaksa menerima keberadaan adiknya, Rani yang turut tinggal di rumah yang sama dengan sang suami. Sejak saat itulah, Nisa harus menelan pil pahit jika suaminya berselingkuh dengan adik ipar sendiri.

Film Ipar Adalah Maut akan segera tayang di bioskop pada 13 Juni 2024 mendatang. Bukan hanya tentang hiburan semata, film dan serial perselingkuhan juga memiliki hikmah dan pelajaran di dalamnya. 

Dari kumpulan film dan serial tentang perselingkuhan di atas, mana yang paling kamu nantikan penayangannya mendatang, nih.

(nym) 

 

Berita Terkait