Film

Sambut Long Weekend, ini Rekomendasi Series Wattpad di Vidio yang Wajib Nonton

Sambut Long Weekend, ini Rekomendasi Series Wattpad di Vidio yang Wajib Nonton

PASUNDAN EKSPRES - Sebentar lagi, kita akan menyambut long weekend di bulan Mei 2024. Tak ada salahnya memanfaatkan long weekend mendatang untuk menonton series pilihan dari Vidio. 

Vidio adalah platform streaming online ternama di Indonesia dengan banyak pilihan series Wattpad yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi series Wattpad di Vidio yang wajib kamu tonton.

BACA JUGA:Daftar Film Trilogi Fiksi Ilmiah untuk Temani Long Weekend

1. The Perfect Strangers 

Alexa (Beby Tsabina) menyamar sebagai asisten Liam (Maxime Bouttier) untuk melindungi ayahnya dari bahaya, yang dilakuakn oleh ayah Liam, Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih). 

Namun, selama penyamaran berlangsung, Alexa mulai jatuh cinta dengan pesona Liam. Padahal ayah Liam adalah orang yang memenjarakan ayah Alexa, Andre Hermawan (Nugie).

BACA JUGA:Film-Film Seru untuk Mengisi Long Weekend Kamu 

2. My Ice Girl

Serial ini bercerita tentang Malik (Bryan Domani), yang ditinggalkan oleh adiknya akibat kejadian misterius yang terjadi di sekolah sang adik.

Merasa kehilangan sang adik, Malik pun melakukan penyelidikan di sekolah adiknya.Tak tanggung-tanggung, Malik sampai memutuskan untuk pindah sekolah agar menemukan fakta dan jawaban atas kepergian adiknya.

Selama mengumpulkan bukti misteri kematiana adiknya, Malik dipertemukan dengan Dara (Mawar de Jongh) kapten tim Anggar.

Namun, bukan pertemuan yang baik, penilaian pertama Malik terhadap Dara adalah ia terlihat dingin dan jutek.

Meski memiliki sikap yang dingin dan jutek, ternyata Dara rela membantu Malik untuk mencari kebenaran atas kasus yang menimpa adiknya.

BACA JUGA:Sinetron Saleha SCTV Kehilangan Penonton Usai Perceraian Teuku Ryan

3. Daniel & Nicolette 

Nicole ingin berdiri di atas panggung menjadi seorang disjoki dan musisi terkenal agar ia bisa menyusul kekasihnya, Stevan ke Paris. 

Ia rela melakukan apapun, termasuk menjadi asisten pribadi dari Daniel yang merupakan pemilik hotel dan restoran dari grup Maestro, sambil terus berusaha untuk mewujudkan impiannya. 

Livia, sahabat Nicole pun ikut membantunya meskipun tidak ada keberhasilan. Di sisi lain, Daniel tengah mengalami kejenuhan dalam hubungan dengan partner kerja sekaligus kekasihnya, Miranda.

Sikap Miranda yang suka mengatur, membuat Daniel tak lagi bahagia.Kepolosan dan sikap apa adanya dari Nicole membuat Daniel tertarik pada asisten pribadinya ini. 

Daniel pun memutuskan hubungannya dengan Miranda dan membantu Nicole untuk menjadi seorang disjoki handal. Nicole sendiri juga mulai malas meneruskan hubungan jarak jauhnya dengan Stevan.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Film Civil War yang Wajib Anda Ketahui

4. Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda bercerita tentang Aliza yang merupakan mahasiswi progresif dari keluarga konservatif yang punya cita-cita berkuliah ke luar negeri. 

Karena kesalahpahaman dengan sang ibunda, Aliza terpaksa menerima kenyataan bahwa dirinya harus menjalani ta'aruf dengan seorang santri pilihan sang ibu. 

Santri tampan yang dijodohkan dengannya bernama Kinaan.Meski terus ditolak, Kinaan selalu berusaha dengan sabar untuk mendekati Aliza. Usaha Kinaan perlahan membuat Aliza luluh dan hijrah menjadi sosok yang lebih baik. 

Namun, ketika sedang memperjuangkan pernikahan mereka, berbagai masalah muncul. Salah satunya dari masa lalu Kinaan. Lantas, akankah hubungan mereka tetap bertahan? 

(nym) 

Berita Terkait