Film

Disney Spill Tipis-Tipis Tampilan Perdana TRON: Ares

Disney Spill Tipis-Tipis Tampilan Perdana TRON: Ares
Disney Spill Tipis-Tipis Tampilan Perdana TRON: Ares

PASUNDAN EKSPRES - Film TRON: Ares, yang diharapkan akan dirilis di bioskop pada tahun 2025, telah memulai produksi di Vancouver sejak bulan Januari. 

Jared Leto akan memerankan tokoh utama dalam film ini, yang bernama Ares. Belum ada detail terbaru yang terungkap tentang film tersebut, tetapi Disney baru-baru ini merilis gambar perdana dari TRON: Ares, yang menampilkan penampilan Jared Leto sebagai Ares.

Menurut logline resmi, “TRON: Ares mengikuti program yang sangat canggih, Ares, yang dikirim dari dunia digital ke dunia nyata dalam misi berbahaya, yang menandai pertemuan pertama manusia dengan makhluk kecerdasan buatan.” 

BACA JUGA:Trailer Film Vina: Sebelum 7 Hari - Kisah Horor Nyata

Selain Jared Leto, film ini juga akan dibintangi oleh Greta Lee, Evan Peters, Hasan Minhaj, Jodie Turner-Smith, Arturo Castro, Cameron Monaghan, dan Gillian Anderson.

Dilansir greenscene, Joachim Ronning bertindak sebagai sutradara film ini, sementara Leto juga menjabat sebagai produser bersama dengan beberapa orang lainnya. 

TRON: Ares telah mengalami beberapa kendala dalam produksinya, termasuk penundaan syuting pada tahun 2023 karena mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA. 

Film ini diharapkan akan mengembangkan desain, teknologi, dan kisah Tron yang telah ada sebelumnya, dan Ronning menyatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Grid.

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Film Forza Kolaborasi Indonesia dan Amerika

Film ini bakal menjadi sekuel dari TRON: Legacy. Buat kalian yang lupa, TRON: Legacy mengikuti kisah Sam Flynn, putra Kevin Flynn, seorang ahli teknologi yang mencari ayahnya yang hilang.

Kevin, pendiri Encom International, menghilang secara misterius dua puluh tahun yang lalu. Sam menerima petunjuk yang menuntunnya ke ruang digital tempat ayahnya terjebak selama bertahun-tahun.

Dalam pencarian Sam, dia secara tidak sengaja tersapu ke dalam dunia digital yang dikenal sebagai Grid, tempat di mana ayahnya telah terperangkap selama dua dekade. Di sana, Sam menemukan bahwa Grid telah berubah drastis dan diperintah oleh tirani bernama Clu, yang merupakan klon jahat dari Kevin Flynn yang diciptakan untuk membantu membangun dunia digital yang sempurna. 

(nym) 

Berita Terkait