Film

Fakta Lagu Sudden Shower yang Dinyanyikan Byeon Woo Seok dalam Drama Lovely Runner, Suaranya Bikin Adem!

Fakta Lagu Sudden Shower yang Dinyanyikan Byeon Woo Seok dalam Drama Lovely Runner, Suaranya Bikin Adem!
Fakta Lagu Sudden Shower yang Dinyanyikan Byeon Woo Seok dalam Drama Lovely Runner, Suaranya Bikin Adem! (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta lagu Sudden Shower yang dinyanyikan Byeon Woo Seok ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Kdrama.

Saat ini, aktor tampan Byeon Woo Seok sedang menjadi buah bibir oleh para pecinta drama Korea karena penampilannya sebagai pemeran utama di drama Lovely Runner. 

Lovely Runner sendiri merupakan drama Korea yang tayang di bulan April, tepatnya di hari Senin, 8 April 2024, dan telah merilis empat episode. Lovely Runner menjadi drama Korea yang kini tengah diperbincangkan oleh banyak orang karena keseruan ceritanya.

Lovely Runner mengisahkan tentang seorang gadis bernama Im Sol yang berusaha menyelamatkan idolanya bernama Ryu Sun Jae dari kematian dengan kembali ke lima belas tahun lalu. 

Drakor ini diperankan oleh aktor tampan Byeon Woo Seok dan aktris cantik Kim Hye Yoon.

Selain mengusung jalan cerita yang menarik, drakor ini juga menyajikan OST yang super enak didengar, salah satunya adalah OST yang berjudul Sudden Shower yang dinyanyikan oleh Band Eclipse dengan vokalis Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). 

Sudden Shower ini adalah soundtrack dari drama Lovely Runner yang punya melodi sedih nan menyayat. Nah, di sini terdapat beberapa fakta dari lagu Sudden Shower yang dinyanyikan Byeon Woo Seok. Simak di bawah ini.

Fakta Lagu Sudden Shower yang Dinyanyikan Byeon Woo Seok 

Berikut beberapa fakta lagu Sudden Shower yang dinyanyikan Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner.

Makna Lagu Sudden Shower 

Fakta lagu Sudden Shower yang pertama adalah makna dalam dari OST yang dinyanyikan oleh Ryu Sun Jae sebagai vokalis utama band Eclipse.

BACA JUGA: Inilah Daftar OST Wonderful World, Drakor Cha Eun Woo yang Telah Berakhir

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Korea Following, Shin Hae Sun Is Back!

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana ia melindungi seseorang yang ia cintai dengan penuh kasih sayang dan rasa terima kasih. 

OST Pertama sebelum Penayangan 

Fakta selanjutnya adalah bahwa lagu ini merupakan OST atau soundtrack pertama yang dirilis, bahkan sebelum penayangan pertama drama Lovely Runner.

Lagu yang dinyanyikan oleh band Eclipse ini berderet dengan empat lagu lainnya, sehingga menimbulkan rasa penasaran dan ekspetasi yang tinggi mengenai dramanya. 

Lagu yang Dinyanyikan Byeon Woo Seok 

Fakta lagu Sudden Shower yang berikutnya adalah fakta bahwa lagu ini dinyanyikan oleh aktor tampan bernama Byeon Woo Seok yang memerankan karakter Ryu Sun Jae.

Lagu yang menyayat ini, sangat enak didengar dengan iringan piano yang berpadu bersama suara lembut Byeon Woo Seok. Dijamin kamu bakal jatuh cinta dengan suara mengesankan Ryu Sun Jae ini. 

Nah, itulah mengenai fakta lagu Sudden Shower yang dinyanyikan oleh Byeon Woo Seok. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait