Film

Sinopsis Drakor No Loss in Love, Shin Min A dan Kim Young Dae Jadi Couple

Sinopsis Drakor No Loss in Love, Shin Min A dan Kim Young Dae Jadi Couple

PASUNDAN EKSPRES - Shin Min A dan Kim Young Dae akan beradu akting di drama Korea terbaru yang berjudul No Loss in Love. Drama tvN bergenre komedi romantis ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung Sik yang ditulis oleh Kim Hye Young. Segera tayang tahun ini, berikut sinopsis drama No Loss in Love.

BACA JUGA:Jadi Salah Satu Kartun Favorit Hingga Saat ini, Berikut Daftar Karakter Kartun Spongebob

Sinopsis 

Drama No Loss in Love bercerita tentang Son Hae Young (Shin Min A) yang merupakan tipe orang yang tidak ingin kehilangan uang dalam keadaan apa pun. Ketika tumbuh dewasa, ia harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain.

Ia sering menemukan pasangannya dalam hubungan di bawah titik impasnya. Sekarang, Son Hae Young menghadapi kemungkinan kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya. Untuk menghindari kerugian seperti itu, ia membuat rencana untuk pernikahan palsu. 

Ia meminta Kim Ji Wook (Kim Young Dae) untuk menjadi tunangannya. Kim Ji Wook bekerja paruh waktu sebagai kasir di sebuah toko serba ada.Ji Wook adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan dan mencoba melakukan hal yang benar. 

Ji Wook bersikap lembut pada setiap pelanggan di toko serba ada, kecuali satu orang. Orang itu adalah Son Hae Young. Ketika ia tiba-tiba memintanya untuk menjadi pengantin pria palsu di pernikahannya, entah bagaimana ia menerima tawarannya.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor DNA Lover, Siwon SUJU Jadi Dokter Kandungan Pemikat Hati Wanita

Daftar Pemain 

Shin Min Ah - Son Hae Young

Kim Young Dae - Kim Ji Wook

Lee Sang Yi 

 Han Ji Hyun

BACA JUGA:Sinopsis Heartbreak Motel Film Baru Laura Basuki Bareng Reza Rahardian

Jadwal Tayang 

Kabarnya,  Drakor No Loss in Love yang sebelumny berjudul Because I Want No Loss dijadwalkan akan tayang perdana pada 26 Agustus 2024. Proyek ini adalah drakor kedua penulis Kim Hye Young yang sebelumnya menulis untuk Her Private Life (2019). Drama terdahulunya itu juga memiliki genre serupa, yaitu romantis dan komedi.

Kim Hye Young akan bekerja sama dengan sutradara Kim Jung Sik. Drakor terakhir yang diarahkan oleh sang sutradara adalah Work Later, Drink Now (2021) yang beraliran serupa dengan Because I Want No Loss. 

(nym) 

Berita Terkait