Gadget

Logitech MX Brio, Webcam Terbaru Dengan Kualitas Video 4K Harganya Cuma 3 Jutaan!

Logitech MX Brio
Logitech MX Brio webcam dengan kualitas video 4K cocok buat kamu yang mau jadi profesional streamer. Foto: screenshot @logitech.com

PASUNDAN EKSPRES - Logitech mengumumkan peluncuran MX Brio, webcam premium yang dirancang untuk profesional dan menjanjikan pengalaman streaming yang superior.

MX Brio, bagian dari seri master Logitech bersama dengan mouse dan keyboard MX, adalah webcam high-end dengan resolusi Ultra HD 4K yang dirancang untuk meningkatkan kualitas komunikasi virtual para profesional.

"Kami percaya bahwa pengguna seri MX berasal dari berbagai latar belakang. Mereka memerlukan webcam multifungsi untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan video dan audio berkualitas," ujar Anatoliy Polyanker, General Manager of the MX Business di Logitech.

"Karena itu, Logitech memperkenalkan MX Brio, yang menawarkan kualitas webcam tertinggi untuk mendukung penggunanya dalam berbagai situasi," lanjutnya.

MX Brio memiliki piksel yang 70% lebih besar dari pendahulunya, Brio 4K, memberikan gambar yang lebih detail dan tajam.

Dengan peningkatan AI untuk koreksi cahaya otomatis yang natural, MX Brio diklaim oleh Logitech mampu memberikan visualisasi wajah yang dua kali lebih baik dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Fitur advanced customization options memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan penampilan mereka secara manual, termasuk pencahayaan, warna, kecerahan, dan framing, menggunakan software Logi Options+, Logi Tune, dan G Hub.

Fitur show mode memungkinkan pengguna untuk menampilkan objek di meja mereka secara penuh, meskipun perlu memiringkan webcam ke bawah.

Mikrofon beamforming ganda yang digunakan bertujuan untuk mengurangi kebisingan. Terdapat juga privacy shutter terintegrasi untuk privasi tambahan.

MX Brio tersedia di Indonesia sejak 6 Maret 2024, dalam warna Graphite dan Pale Grey, dengan harga yang disarankan Rp 3.299.900, dan dapat dibeli secara online maupun offline.

Berita Terkait