Gadget

Logitech G309 Lightspeed, Mouse Gaming yang Punya Fitur Lengkap!

Logitech G309 Lightspeed
Logitech G309 Lightspeed mouse gaming dengan fitur terlengkap. (screenshot @logitech.com)

PasundanEkspres - Logitech telah meluncurkan mouse gaming terbaru mereka, G309 Lightspeed. Perangkat ini menawarkan desain premium dan fitur lengkap, termasuk dua koneksi nirkabel.

Mouse ini menggunakan baterai AA sebagai sumber daya utamanya. Namun, karena kompatibel dengan sistem Powerplay, pengguna juga dapat menggunakan mouse ini tanpa baterai, yang mengurangi bobotnya sekitar 18 gram, dari 86 gram menjadi 68 gram. Namun, pengguna perlu menggunakan sistem pengisian daya nirkabel Logitech G Powerplay yang dijual terpisah.

"Teknologi Lightspeed, bersama dengan sensor Hero kami, telah berkembang hingga pada titik di mana semua gamer, dari atlet pro eSports dunia hingga gamer pemula, dapat mempercayai mouse Logitech G untuk tampil setiap saat. Dengan G309 Lightspeed, kami telah menghadirkan teknologi terbaik yang sama, termasuk sensor Hero 25K, kompatibilitas Powerplay, dan nirkabel Lightspeed - semuanya dengan harga yang terjangkau," kata Ujesh Desai, VP dan GM Logitech G, dalam pernyataannya pada Jumat (12/7/2024).

Selain terhubung menggunakan receiver Lightspeed, mouse ini juga bisa terhubung melalui koneksi Bluetooth. Satu receiver Lightspeed juga bisa digunakan untuk menghubungkan dua perangkat Lightspeed, seperti keyboard gaming.

Dilengkapi dengan sensor hemat daya Hero 25K, G309 dapat digunakan untuk bermain lebih dari 300 jam dengan delay hanya 1 ms dalam mode Lightspeed hanya dengan satu baterai alkaline AA. Beralih ke mode Bluetooth, masa pakai baterainya lebih dari 600 jam dengan satu baterai alkaline AA.

Menggabungkan kinerja nirkabel Lightspeed dengan sensor Hero 25K dari Logitech G, G309 mampu mencapai kinerja optimal sambil memberikan responsivitas dan akurasi yang luar biasa, 400 IPS, dan sensitivitas hingga 25.600 DPI. Tombol kliknya menggunakan Lightforce Hybrid optical-mechanical switches, yang diklaim memiliki respon cepat dan sensor yang presisi.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, Logitech G309 Lightspeed Wireless Gaming Mouse mulai tersedia pada 9 Juli 2024 secara eksklusif di seluruh toko gaming GSShop dan toko resmi di Tokopedia dengan harga yang disarankan sebesar Rp 1.299.000.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua