Gadget

Anker MagGo Dibekali Qi2 Bisa Jadi Sahabat Terbaik iPhone Kamu

Anker MagGo
Anker MagGo dibekali teknologi Qi2 yang bisa jadi bestie buat iPhone kamu. (screenshot 2 warna MagGo @ancker.com)

PasundanEkspres - Anker Indonesia baru saja meluncurkan powerbank baru bernama MagGo. Perangkat ini bisa menjadi sahabat terbaik iPhone kamu karena telah tersertifikasi Qi2.

Qi2 adalah standar pengisian daya nirkabel terbaru yang merupakan evolusi dari Qi. Qi2 menggabungkan fitur MagSafe dari Apple untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan.

Dikembangkan oleh Wireless Power Consortium (WPC), Qi2 menggunakan penyelarasan magnetik dan menawarkan pengisian cepat hingga 15W. Teknologi Qi2 yang ada pada Anker MagGo memastikan pengisian daya yang konsisten baik untuk iPhone maupun smartphone lainnya.

Tidak hanya itu, Anker MagGo dilengkapi dengan teknologi pengisian PIQ3.0 dan PD 3.0 yang memungkinkan pengisian daya yang lebih simultan. Namun, keunggulan Anker MagGo tidak berhenti di situ.

Kapasitas besar dan pengisian cepat menjadi nilai jual lainnya. Dengan kapasitas 10.000 mAh, powerbank ini diklaim dapat mengisi daya iPhone 15 hingga 1,8 kali dan dalam waktu 44 menit perangkat bisa terisi 50%.

Meskipun mengedepankan pengisian daya nirkabel, Anker MagGo masih bisa digunakan untuk pengisian daya dengan kabel. Perangkat ini dilengkapi dengan kabel input dan output USB-C.

Anker melengkapi MagGo dengan daya input 20W untuk pengisian ulang, serta output hingga 27W. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya hingga 60% baterai iPhone.

Lebih menarik lagi, MagGo memiliki layar di sisi kanan. Anker menyebutnya sebagai Smart Display untuk menampilkan persentase kapasitas dan prediksi waktu kapan powerbank ini akan penuh jika diisi ulang serta kapan iPhone akan terisi penuh.

MagGo juga dibekali Built-in Stand pada bagian belakang. Dengan ini, powerbank bisa berfungsi sebagai penyangga iPhone atau smartphone lain saat ditempelkan.

"Anker MagGo menitikberatkan pada fungsi, efektivitas, keamanan, dan tentunya teknologi yang mumpuni dan kompatibel," ujar Ridwan Hidayat, Country Manager Anker Indonesia.

Anker menjual MagGo baik secara online maupun offline. Siapkan dana Rp 1,6 juta untuk membawa pulang powerbank ini sebagai sahabat terbaik iPhone kamu.

Berita Terkait