Gadget

Samsung Meluncurkan Bespoke AI Washer & Dryer, Bonus Galaxy S24, Berapa Harganya?

Bespoke AI washer & Dryer
Bespoke AI Washer & Dryer yang punya Galaxy S24 untuk pembeliannya. (screenshot @samsung.com)

PasundanEkspres - Samsung Indonesia telah memperkenalkan Bespoke AI Washer & Dryer. Mesin cuci dan pengering ini dijanjikan dapat membuat aktivitas mencuci pakaian lebih cerdas dan mudah.

Sebagai bagian dari keluarga Bespoke, mesin cuci dan pengering ini memiliki tampilan yang stylish, memungkinkan integrasi dengan interior rumah. Desain datar memudahkan penempatan, baik secara vertikal maupun berdampingan.

Samsung menyediakan pilihan warna Silver, Black, dan Morning Blue. Seluruhnya dilengkapi dengan teknologi SpaceMax yang menciptakan lebih banyak ruang di dalam mesin, menghadirkan kapasitas 11kg.

Bespoke AI Washer terbaru ini dilengkapi dengan teknologi AI Ecobubble yang dapat mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung kecil yang cepat terserap ke dalam cucian. Dengan teknologi Ecobubble, mesin cuci mengurangi penggunaan energi hingga 70%, meningkatkan pembersihan kotoran sebesar 24%, dan memberikan perawatan kain yang lebih baik sebesar 45,5%.

Berkat AI Wash Cycle, penggunaan energi dapat dikurangi. Fitur ini dapat mendeteksi berat dan kelembutan kain serta menganalisis tingkat kekeruhan air dan kadar kotoran pada cucian yang sedang diproses.

Terdapat juga fitur Auto Dispense yang menghilangkan kebutuhan untuk menebak jumlah deterjen dan pelembut yang tepat untuk setiap cucian. Mesin ini mampu menyimpan cukup deterjen untuk satu bulan pencucian, sehingga tidak perlu mengisi tangki deterjen setiap kali mencuci.

Saat mengeringkan pakaian, Bespoke AI Dryer menawarkan berbagai pilihan hemat energi. Teknologi heat pump pada Bespoke AI Dryer menyediakan metode pengeringan pakaian yang lebih hemat energi, biaya, dan lembut.

Kombinasi teknologi Digital Inverter Compressor memungkinkan pengeringan cucian dengan cepat dan efisien. Teknologi AI Dry memantau suhu dan kelembapan sambil menyesuaikan pengaturan untuk memastikan cucian dikeringkan secara optimal tanpa pemborosan energi. Dengan menggunakan udara hangat yang didaur ulang, pengering ini juga mengurangi biaya operasional dan jejak karbon secara keseluruhan.

Produk Bespoke ini sudah terintegrasi dengan SmartThings, sehingga pengguna dapat mengatur penggunaan energi di rumah dengan menggunakan SmartThings Energy dan mengelola pakaian lebih optimal serta disesuaikan dengan gaya hidup pengguna melalui SmartThings Clothing Care.

Samsung menjamin bahwa mesin cuci dan pengering barunya tahan lama, dengan memberikan garansi 20 tahun untuk Digital Inverter Motor pada Bespoke AI Washer & Dryer.

Samsung menawarkan Bespoke AI Washer & Dryer dengan harga Rp39.297.000. Selama periode promosi hingga 31 Juli 2024, produk ini dijual dengan harga Rp22.999.000.

Pembeli akan mendapatkan bonus satu unit Samsung Galaxy S24 senilai Rp13.999.000, Washer & Dryer Package Stacking Kit senilai Rp999.000, dan 12 paket deterjen Attack. Tersedia juga program cicilan bank 0%, pengiriman gratis, pemasangan gratis, dan bahkan program tukar tambah melalui SmartExchange.

Berita Terkait