Gadget

Gandeng JKT 48 Jadi Brand Ambasador, Axioo Siap Keluarkan Leptop Edisi Spesial

Gandeng JKT 48 Jadi Brand Ambasador, Axioo Siap Keluarkan Leptop Edisi Spesial
Gandeng JKT 48 Jadi Brand Ambasador, Axioo Siap Keluarkan Leptop Edisi Spesial (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Baru-baru ini, salah satu brand elektronik telah resmi gandeng JKT 48 Jadi Brand Ambasador Axioo dalam seri Hype.

Kolaborasi ini dilakukan untuk penuluncuran leptop terbaru dari axioo Hype edisi spesial bersama dengan JKT 48. 

Axioo juga mengajak kepada ank muda untuk tidak ketinggalan jaman dan selalu up-to-date dalam mengikuti perkembangan teknologi. 

Selain itu, Pemilihan JKT 48 Jadi Brand Ambasador Axioo tentunya tidak lepas dari sister grup AKB48 yang lekat dengan anak-anak muda.

BACA JUGA:Poco F6 Hadir di Indonesia, Bawa Fitur Canggih Dengan Harga Rp 6 Juta Saja

Lewat kolaborasi ini ada koleksi packaging dengan item spesial JKT 48 yang tentunya akan memanjakan para WOTA (sebutan fan JKT 48).

Meskipun JKT 48 Jadi Brand Ambasador Axioo, tapi hingga saat ini belum diumumkan kapan dan dimana tanggal perilisan leptop axioo hype tersebut. 

Meskipun begitu, kami telah mendapatkan informasi mengenai sedikit spesifikasi tentang leptop axioo hype X JKT 48. 

Leptop seri Axioo hype X JKT 48 akan dilengkapi dengan layar IPS 14 inci dengan resolusi FHD, didukung chipset AMD Ryzen 5 juga loh. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Samsung Murah Terbaik 2024

Selain itu ada juga fitur port USB type C dengan dual slot RAM DDR4 yang tentunya akan menunjang kebutuhan kamu si para pengguna. 

Terlepas dariu itu semua, President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (Axioo), Timmy Theopelus, mengatakan penggunaan leptop lokal axioo masih sangat minim. 

"Kolaborasi Axioo dan JKT48 kami harap bisa membuat Axioo jadi pilihan terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan pasar Axioo menjadi lebih luas," kata Timmy dikutip dari Liputan 6. 

Kalo menurut kamu gimana soal JKT 48 Jadi Brand Ambasador Axioo, apakah kamu akan membeli leptopnya? 

Berita Terkait