Game

Jadwal Playoff MPL ID S13 Hari Ini 7 Juni, Geek Fam vs Bigetron Alpha

Jadwal MPL ID S13 7 Juni
Jadwal MPL ID S13 7 Juni Fnatic Onic vs Evos Glory. (foto: Instagram mpl.id.official)

PasundanEkspres - Jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, Jumat, 7 Juni 2024, telah diumumkan. Fnatic Onic akan bertanding melawan Evos Glory di final upper bracket.

Kedua tim berhasil melaju ke final upper bracket setelah meraih kemenangan di hari kedua. Saat itu, Onic menang tipis dari Geek Fam dengan skor 3-2, sementara Evos Glory sukses mengalahkan pemuncak klasemen reguler season, Bigetron Alpha, dengan skor 3-1.

Pertarungan ini akan berlangsung di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur. Sayangnya, tiket nontonnya sudah habis. Namun, bagi yang ingin tetap mengikuti keseruannya, dapat menyaksikan siaran langsungnya di YouTube MPL Indonesia.

Jadwal Playoff MPL ID S13 Jumat 7 Juni

Meskipun mengalami kekalahan, Geek Fam dan Bigetron Alpha tidak langsung gugur. Kedua tim ini turun ke lower bracket dan akan saling berhadapan sebagai laga penutup hari ini.

Hal ini terjadi karena format turnamennya sudah berubah menjadi double elimination. Artinya, setiap tim yang kalah di upper bracket masih memiliki satu kesempatan untuk tampil di kompetisi dari lower bracket.

Namun, jika mengalami kekalahan lagi saat berada di lower bracket, tim tersebut dipastikan tereliminasi dari MPL ID S13. Sedangkan yang menang akan lanjut ke pertandingan berikutnya di lower bracket, bukan naik ke upper bracket. Kurang lebih, bagannya adalah sebagai berikut.

Dua pertandingan hari ini dimulai pada siang hari dan kemeriahannya akan berakhir pada malam hari. Agar tidak ketinggalan, berikut jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, berdasarkan informasi yang PasundanEkspres kumpulkan dari situs resminya, Jumat (7/6/2024).

Match 5: Geek Fam vs Bigetron Alpha - 13.00 WIB

Match 6: Fnatic Onic vs Evos Glory - 18.15 WIB

Skenarionya adalah sebagai berikut, pemenang di match kelima akan melaju ke final lower bracket. Lalu, pemenang match keenam akan lanjut ke babak grand final dan mengamankan tiket menuju Mid Season Cup (MSC) 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Tim yang kalah di match keenam akan turun ke final lower bracket dan berhadapan dengan pemenang match kelima dalam upaya perebutan slot grand final.

Berita Terkait