Game

Black Myth: Wukong Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Ukuran Downloadnya

Black Myth: Wukong
Black Myth: Wukong resmi diluncurkan. (screenshot Black Myth: Wukong @Steam)

PasundanEkspres - Game baru berjudul Black Myth: Wukong kini resmi diluncurkan. Para gamer dapat menikmati permainan ini di dua platform gaming, yaitu PS5 dan PC (melalui Steam dan Epic Games Store).

Namun, peluncurannya di Xbox harus mengalami penundaan. Game Science, selaku pengembang, telah mengumumkan penundaan ini pada bulan Juni 2024.

Penundaan tersebut bukan disebabkan oleh pembelian eksklusivitas oleh Sony, melainkan karena adanya kendala teknis. Game Science saat ini tengah mengoptimalkan versi Xbox Series X/S agar kualitasnya sesuai dengan standar yang diharapkan.

"Versi ini tidak akan dirilis bersamaan dengan platform lain," kata Game Science pada bulan Juni 2024.

Sambil menunggu kejelasan dari pengembang mengenai peluncurannya di platform gaming milik Microsoft, para gamer dapat menikmati permainan ini di PS5 dan PC. Berikut adalah informasi mengenai harga dan ukuran unduhan Black Myth: Wukong.

Harga Black Myth: Wukong

Harga Black Myth: Wukong di PS5 dan PC ternyata berbeda. Berdasarkan halaman Steam dan Epic Games Store, game ini dibanderol dengan harga Rp 699.999 untuk edisi standar. Sementara itu, edisi deluxe ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 859.999.

Bagi para gamer PS5, tidak ada pilihan edisi yang tersedia. Saat mengunjungi PlayStation Store, game ini dijual dengan harga Rp 829 ribu. Jika nantinya game ini diluncurkan di Xbox, harga yang ditawarkan seharusnya tidak jauh berbeda dengan versi di PS5.

Size dan Requirement Black Myth: Wukong

Ukuran Black Myth: Wukong ternyata cukup besar. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli game ini, pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Gamer perlu menyiapkan ruang kosong sebesar 130GB. Disarankan bagi gamer yang bermain di PC untuk menggunakan SSD, meskipun penggunaan HDD juga masih memungkinkan.

Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Black Myth: Wukong, sebagaimana dikutip dari laman resmi di Steam:

Sistem Operasi: Windows 10 64 bit

Prosesor: Intel Core i5-8400 / AMD Ryzen 5 1600 / Intel Core i7-9700 / AMD Ryzen 5 5500

RAM: 16 GB

Grafik: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 580 8GB / Nvidia GeForce RTX 2060 / AMD Radeon RX 5700 XT / INTEL Arc A750

DirectX: Versi 11

Ukuran Black Myth: Wukong: 130 GB

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua