Game

Begini Cara Mudah Dapat Skin Zhou Yu HOK Gratis, Jangan Sampai Ketinggalan!

Cara Dapat Skin Zhou Yu HOK Gratis
cara mudah dapetin skin Zhou Yu gratis di HOK. (Foto: Honor of Kings)

PasundanEkspres - Ternyata, cara mendapatkan skin Zhou Yu di Honor of Kings (HOK) secara gratis sangatlah mudah. Berikut adalah penjelasan singkatnya.

Game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dimiliki oleh Tencent Games ini secara resmi mengadakan turnamen esports globalnya yang bertajuk Honor of Kings Championship (HOKC) 2024. Dalam rangka menyambut acara tersebut, mereka juga merilis skin eksklusif untuk Zhou Yu.

Skin ini bernama Eclipse Blaze edisi spesial HOKC 2024. Desainnya sangat memukau dengan perpaduan mata yang menyala dan tubuh berapi-api.

Berdasarkan informasi yang diterima pada Rabu (16/10/2024), skin Zhou Yu HOK ini dapat diperoleh secara gratis, namun dalam waktu yang terbatas. Agar tidak melewatkan kesempatan ini, berikut jadwal yang perlu diperhatikan.

Cara Mendapatkan Skin Zhou Yu HOK Gratis

Untuk mengklaim skin ini secara gratis sangatlah mudah. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan:

1. Masuk ke menu Event dan pilih HOK Championship.

2. Selesaikan quest yang tersedia di HOK Championship (undang teman, tautkan kode undangan, selesaikan misi log in, dan tonton streaming HOKC 2024).

3. Kumpulkan poin dari quest yang sudah diselesaikan, lalu tukarkan dengan skin Zhou Yu - Eclipse Blaze Honor of Kings!

Jadwal Ketersediaan Skin Zhou Yu HOK Gratis

Selain skin Zhou Yu HOK, terdapat hadiah lainnya yang juga bisa diperoleh oleh pemain. Beberapa di antaranya adalah skin percobaan Zhou Yu - Eclipse Blaze (Trial), Kartu Proteksi Bintang Tier Hero (Zhou Yu), Voucher Undian Diamond, dan Kartu Bintang Ganda MVP Hero (Zhou Yu).

Skin ini tersedia secara gratis mulai tanggal 12 hingga 31 Oktober 2024. Periode ini bersamaan dengan pelaksanaan HOKC 2024 yang akan diadakan dari 12 hingga 27 Oktober 2024.

Kompetisi ini akan diikuti oleh 16 tim, termasuk tiga tim dari Indonesia, yaitu Dominator Esports, Kagendra, dan Mahadewa Esports. Selain memperebutkan gelar juara, seluruh tim juga bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari total hadiah senilai USD 1 juta atau sekitar Rp 15,5 miliar.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua