Internasional

Seorang Anak Diduga Terjebak di Wahana Disneyland Shanghai

Seorang Anak Diduga Terjebak di Wahana Disneyland Shanghai
Seorang Anak Diduga Terjebak di Wahana Disneyland Shanghai (dok.Dealine News)

PASUNDAN EKSPRES - Seorang anak diduga terjebak di wahana Zootopia: Hot Pursuit di Disneyland Shanghai. 

Melansir dari deadline news, laporan bermunculan dari Shanghai Disneyland setelah seorang anak dilaporkan terluka dalam wahana bertema Zootopia baru kurang dari seminggu setelah resmi dibuka untuk masyarakat umum.

Pada tanggal 25 Desember, sebuah postingan media sosial menjadi viral yang menunjukkan seorang anak terjepit di bawah salah satu kendaraan Zootopia: Hot Pursuit , yang beroperasi tanpa lintasan.

Anak tersebut dilaporkan sedang meraih benda yang mereka jatuhkan saat turun dari wahana.

Menyusul kejadian tersebut, Shanghai Disney Resort mengeluarkan pernyataan berikut: “ Zootopia: Hot Pursuit untuk sementara tidak dapat digunakan hingga pemberitahuan lebih lanjut. Penawaran Zootopia lainnya, termasuk hiburan, F&B, dan merchandise, akan terus beroperasi seperti biasa.”

Pihak taman bermain Disneyland Shanghai mengatakan mereka akan menawarkan pengembalian uang atau penukaran kepada tamu yang membeli tiket untuk 25 Desember dan ingin menjadwal ulang.

Setelah menutup wahana, Shanghai Disney Resort membuka kembali wahana tersebut dan situs resmi mereka memuat pernyataan berikut: “ Zootopia: Hot Pursuit akan kembali beroperasi pagi ini. Semua tamu diwajibkan untuk mematuhi pedoman operasional resor saat mereka menikmati atraksi tersebut.”

Zootopia: Hot Pursuit adalah bagian dari lahan bertema di Shanghai Disneyland yang didedikasikan untuk film animasi Zootopia yang rilis pada 2016. 

Menurut situs web taman tersebut, wahana tersebut “mengundang Anda dalam kejaran polisi liar di salah satu kapal penjelajah Petugas Judy Hopps dan Nick Wilde! Anda akan meluncur melintasi es Tundratown, mencari buronan melalui jalan-jalan Sahara Square, dan melewati Distrik Hutan Hujan, semuanya mengejar Bellwether dan gengnya untuk melacak Gazelle. Ini adalah kejar-kejaran memukau yang hanya bisa terjadi di Zootopia!”

(nym)

Disneyland Shanghai, 

 

Berita Terkait