Internet

Ela Elo Media Sosial Lokal Pengganti X yang Sedang Viral

Ela Elo Media Sosial Lokal Pengganti X yang Sedang Viral
Ela Elo Media Sosial Lokal Pengganti X yang Sedang Viral

PASUNDAN EKSPRES- Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan kabar bahwa platform baru bernama Ela Elo akan menggantikan X.

Setelah muncul isu bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan memblokir media sosial X milik pengusaha Elon Musk.

Kabar ini langsung menjadi viral di berbagai platform. Ela Elo, yang diklaim sebagai media sosial lokal, menarik perhatian banyak orang.

Dari beberapa tangkapan layar yang beredar di media sosial, tampilan utama Ela Elo tampak sederhana namun khas dengan lambang Garuda di bagian atas.

Pada layar utama, tertulis sambutan "Welcome to elaelo - Medsos Lokal Pengganti X/Twitter" yang memberikan kesan bahwa platform ini dirancang sebagai pengganti X.

Selain itu, di situs tersebut juga terdapat tulisan yang menjanjikan fitur-fitur besar yang akan segera tersedia, dengan kalimat "Ela Elo Is Coming, Big Features Will Be Ready".

Ini menunjukkan bahwa pengembangan platform ini masih berlangsung dan diharapkan akan menawarkan berbagai fitur menarik.

Meskipun sudah banyak yang membicarakan tentang Ela Elo, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Kominfo mengenai kehadiran dan peluncuran media sosial ini.

Informasi yang ada hanya menyebutkan bahwa situs tersebut masih dalam tahap pembangunan oleh Kominfo.

Kehadiran Ela Elo menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan netizen. Apakah ini benar-benar akan menjadi pengganti X?

Dan apakah Ela Elo mampu memenuhi ekspektasi pengguna media sosial di Indonesia? Semua pertanyaan ini masih menunggu jawaban resmi dari pihak terkait.

Sementara itu, publik tetap antusias dan penasaran menunggu perkembangan lebih lanjut tentang Ela Elo.

Berita Terkait