Lifestyle

Pamoyanan Subang: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Terbaru 2024

Pamoyanan Subang: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Terbaru 2024
Pamoyanan Subang: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Terbaru 2024

PASUNDAN EKSPRES - Pamoyanan Subang menawarkan sensasi camping dengan pemandangan alam dan udara segar yang bakal memanjakan mata pengunjung. 

Subang memang terkenal sebagai kota yang menawarkan wisata alam yang sayang untuk dilewatkan. Berlokasi di Tanjung Siang, tempat wisata pamoyanan Subang ini terbilang cukup jauh dari pusat kota. 

Buat yang masih bingung weekend nanti mau ke mana, yuk simak lokasi, harga tiket, dan fasilitas Pamoyanan Subang terbaru 2024. 

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Segarnya Wisata Alam Pasir Heulang

Lokasi

Bukit Pamoyanan merupakan destinasi wisata yang menakjubkan, terletak di ketinggian 650 MDPL dengan pemandangan alam pegunungan yang dikelilingi oleh awan. 

Alamat: Kawungluwuk, Kec. Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41284

BACA JUGA:Beberapa Wisata Alam yang Jarang Dikunjungi, Salah Satunya Pemandangan Negri di Atas Awan

Harga Tiket 

Harga tiket masuk ke Bukit Pamoyanan Tanjung Siang Subang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 5.000,- per orang, ditambah biaya parkir Rp 5.000,-.

BACA JUGA:Kunjungan Wisatawan ke Purwakarta Capai 242.023 Orang, Perputaran Uang Sentuh Rp12,1 Miliar

Rute Pamoyanan Subang

Sementara itu, rute menuju lokasi dapat diakses oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Namun, kamu perlu berhati-hati karena jalan menuju ke tempat wisata Subang ini tergolong curam dan hanya cukup satu mobil. 

Dari Bandung, perjalanan ke Bukit Pamoyanan memakan waktu sekitar 2 jam, sedangkan dari pusat kota Subang hanya sekitar 1 jam. 

Setelah parkir, kamu harus berjalan kaki dan menaiki sekitar 700 anak tangga menuju puncak bukit dengan waktu sekitar 20 menit.

Bukit Pamoyanan buka selama 24 jam dan beroperasional setiap hari. Disarankan untuk memeriksa harga tiket terbaru sebelum berkunjung karena harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Alam di Subang yang Menakjubkan!

Fasilitas 

Bukit Pamoyanan Subang menawarkan berbagai fasilitas wisata untuk kenyamanan pengunjung. 

Selain menyajikan spot selfie dengan panorama perbukitan yang diselimuti awan, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti:

Area parkir

Toilet

Mushola

Gazebo

Warung

Penyewaan tenda 

Area berkemah

(nym) 

Berita Terkait