Nasional

IRONIS! Relawan Prabowo-Gibran Ditembak di Madura

Muarah (49) yang menjadi salah satu relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditembak oleh orag tak dikenal (OTK) di Sampang, Madura. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Muarah (49) yang menjadi salah satu relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditembak oleh orag tak dikenal (OTK) di Sampang, Madura. 

Berdarakan informasi yang telah kami dapatkan, kejadian tersebut bermula ketika hari jum'at (22/12) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. 

Pada saat itu Muarah sedang berbincang sambil minum bersama dengan temannya di depan toko. Tiba-tiba datang dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax. 

Dua orang tersebut menggunakan penutup wajah dan helm, mereka mendekati Muarah. Setelah itu dua tembakan dilepaskan ke arah muarah. 

Setelah itu, kedua orang tersebut kabur. Selanjutnya Muarah dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Saat ini Muarah sedang dalam perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur. 

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki kejadian atas penembakan tersebut. 

Sjafrie Sjamsoedin membenarkan bahwa Muarah merupakan relawan Prabowo-Gibran.  

"Betul bahwa beliau merupakan relawan tim dari Bapak Prabowo dan Mas Gibran," kata Sjafrie saat menjenguk korban di RSUD dr Soetomo Surabaya

Sjafrie juga menyampaikan simpati dari Prabowo-Gibran. Mereka juga mengatakan pristiwa ini adalah kejadian brutal.

"Kami menyampaikan simpati atas nama Pak Prabowo dan Mas Gibran atas peristiwa penembakan yang menimpa Bapak Muarah. Ini sangat brutal ya," kata dia.

Berita Terkait