Nasional

Lagi, Lagi Truk Tronron Makan Korban Jiwa, 2 Orang Meninggal Dunia

kecelakaan
Pada hari Minggu (17/12) terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton, trik cold diesel dan sepeda motor, yang menewaskan 2 orang. Foto Dok Istimewa

PASUNDAN EKSPRES - Pada hari Minggu (17/12) terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton, truk cold diesel dan sepeda motor, yang menewaskan 2 orang. 

Hal tersebut terjadi di jalan Raya Sukadamik, KP Reward, Desa Gorowong, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. 

Kejadian tersebut telah menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor di lokasi kejadian setelah terlindas truk tronton. 

Satu korban bernama Isnawati (34), warga Kampung Gunung Picung, Desa Pingku, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. 

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr. Suharto mengatakan, kejadian bermula saat di pertigaan Kp Reward dari arah Cigudeg menuju parungpanjang dimana truk tronton dengan plat nomor B-9903-PYT melintas berbarengan dengan truk tronton diesel B-9561-FPA. 

“Dari arah Parung Panjang secara bersamaan menuju Ciomas dan ketika berbelok kencang membanting stir seketika (menghindari) sepeda motor roda dua yang melintas dan menimpa kendaraan sepeda motor tersebut,” ujarnya dilansir dari JabarEkspres.

Selain itu juga, pengendara motor menabrak truk tronton diesel yang bersamaan dengan pengendara sepeda motor roda dua meninggal dunia di TKP.  

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi kecelakaan antara 2 (dua) Truk Tronton dan 1 (satu) sepeda motor roda dua. Sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Parung Panjang melalui olah TKP. Korban sudah dievakuasi dibawa ke Puskesmas terdekat dan sopir truk sudah diamankan di polsek, serta lalu lintas sampai saat ini sudah lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Berita Terkait