News

Betha Tempat Maen Hadir di Subang Wahana yang Edukatif

Betha Tempat Maen
Betha Tempat Maen (Betmen) wahana indoor yang menyediakan sarana bermain dan ekplorasi untuk anak-anak, ini menjadi salah satu tempat beragam bermain yang edukatif. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Gedung Pernikahan Betha yang terkenal dengan arsitekturnya yang megah dan indah, kini telah bertransformasi menjadi Playground anak-anak yang bernama Betha Tempat Maen (BETMEN). 

Sebuah wahana indoor yang menyediakan sarana bermain dan ekplorasi untuk anak-anak, ini menjadi salah satu tempat beragam bermain yang edukatif. 

Owner Playground Betmen, Opi menyampaikan, bahwa playground ini terbentuk dalam menyatukan permainan wahana dengan permainan lokal yang ada di Alun-alun Subang. 

"Jadi sedikit dilihat kita terinspirasi untuk membuka wahana playground anak-anak dengan memadukan permainan luar yang menjadikan di ruang indoor," ungkapnya. 

Playground Betmen sendiri menyediakan tiga wahana permainan dalam zona yang berbeda, namun perzona memiliki harga tiket yang berbeda. 

Ia mengatakan, dalam pengambilan satu zona merah dibandrol dengan harga Rp35 ribu, tetapi jika pengambilan dua zona merah dan biru dibandrol dengan harga Rp50 ribu. 

Untuk pengambilan tiga zona merah, biru, dan hijau dibandrol dengan harga Rp75 ribu. 

"Mulai dari senin hingga kamis free satu zona dengan harga lima puluh ribu," ucapnya. 

Selain itu, di setiap hari jumat playground betmen memberikan jumat berkah tanpa minimal pembelian memasuki ke zona hijau gratis. 

"Playground ini memiliki puluhan wahana di setiap zona dengan beragam permainan, didalam zona merah memiliki motorik permainan yang ada di alun-alun, untuk zona biru itu permainan playground, dan di zona hijau permainan gerak," tuturnya. 

Ia menambahkan, jam operasional mulai dari weekday Senin sampai Jumat dari 10.00 -  sampai jam 20.00 WIB. 

Untuk weekend di hari Sabtu sampai Minggu mulai dari jam 10.00 sampai jam 21.00 WIB. 

Jadi jika kalian yang ingin datang ke wahana playground Betmen bisa datang langsung kealamat yang berlokasi di Jalan Sutaatmaja no 72-74 Lexi Panglejar Subang.(znl/ysp) 

Berita Terkait