News

Meta Tawarkan Bonus Ribuan Dolar untuk Kreator Threads: Kesempatan Emas untuk Memperluas Jangkauan!

Meta tawarkan bonus untuk kreator Threads
Meta tawarkan bonus untuk kreator Threads. Ilustrasi Freepik)

PasundanEkspres - Meta memberikan bonus ribuan dolar kepada para kreator yang aktif memposting di Threads, platform media sosial mereka yang telah mencapai lebih dari 150 juta pengguna. Program bonus ini merupakan upaya Meta untuk memacu pertumbuhan Threads.

Menurut laporan dari TechCrunch yang dilansir oleh PasundanEksprres, Meta telah memperkenalkan program undangan khusus bagi para kreator pada bulan Maret. Program tersebut menawarkan bonus kepada kreator dengan persyaratan individual, terutama di AS, dengan kemungkinan ekspansi ke wilayah lain di masa depan.

Para kreator yang diundang harus membuat profil Threads publik dan mematuhi persyaratan yang mirip dengan insentif kreator Instagram. Kriteria penilaian untuk bonus termasuk performa postingan dan jumlah postingan, dengan panduan yang ditetapkan untuk jenis postingan yang memenuhi syarat.

Misalnya, postingan harus memiliki setidaknya 2.500 tampilan untuk memenuhi syarat bonus, dan konten dengan materi berhak cipta, tanpa teks, atau tampilan yang ditingkatkan tidak akan memenuhi syarat. Meta juga melarang konten yang memiliki watermark dari platform lain atau postingan kemitraan merek.

Pembuat konten dapat memeriksa penghasilan mereka melalui dasbor profesional dan harus mencapai jumlah minimum untuk menerima pembayaran bonus. Jika tidak mencapai jumlah minimum, mereka mungkin akan diundang untuk kesempatan bonus lain di masa mendatang.

Program ini diharapkan dapat mendorong pengguna Instagram dengan jumlah pengikut yang besar untuk aktif di Threads, memungkinkan mereka untuk memindahkan sebagian pengikut mereka ke platform baru. Threads juga telah disarankan di aplikasi Instagram, sehingga pengguna mungkin lebih tertarik untuk mengunjungi Threads jika kreator favorit mereka aktif di sana.

Bagi para kreator, program bonus ini adalah kesempatan untuk membangun audiens di platform baru, meskipun rencana jangka panjang Meta untuk mendapatkan uang di Threads masih belum diungkapkan secara rinci.

Berita Terkait