News

Viral! Pengguna KRL Gelar Aksi Peringatan 100 Hari Eskalator Stasiun Bekasi Rusak

Viral! Pengguna KRL Gelar Aksi Peringatan 100 Hari Eskalator Stasiun Bekasi Rusak
Sejumlah pengguna KRL menggelar aksi peringatan 100 hari eskalator Stasiun Bekasi rusak pada Rabu malam, 31 Januari 2024. (Sumber: X @PernebangRoket)

PASUNDAN EKSPRES - Sejumlah pengguna KRL menggelar aksi peringatan 100 hari eskalator Stasiun Bekasi rusak pada Rabu malam, 31 Januari 2024.

Aksi peringatan 100 hari eskalator Stasiun Bekasi rusak ini menjadi viral berkat salah satu pengguna KRL Jabodetabek yang konsisten mengunggah foto eskalator rusak itu di media sosial X dengan akun @PernebangRoket.

Oleh karena itu, akun @PernebangRoket itu menggelar aksi yang tidak biasa dengan menggelar peringatan 100 hari eskalator Stasiun Bekasi rusak bersama sejumlah pengguna KRL lainnya pada 31 Januari 2024.

Aksi itu dilakukan dengan memasang karangan bunga bertuliskan "Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Eskalator Stasiun Bekasi" di depan eskalator yang rusak itu.

Selain itu, mereka juga memasang replika nisan yang terbuat dari kardus bertuliskan "RIP Eskalator Stasiun Bekasi".

Para pengguna KRL itu menjelaskan alasannya mengikuti aksi ini bukanlah aksi protes melainkan perhatian kepada pihak berwenang untuk memperbaiki fasilitas publik sesegera mungkin.

Mereka melihat pihak yang berwenang kurang serius dalam menanggapi permasalahan fasilitas publik, khususnya eskalator di Stasiun Bekasi ini.

Harapan mereka tentunya eskalator ini bisa diperbaiki secepat mungkin dan para pengguna KRL dapat nyaman menggunakannya.

Diketahui, akun @PernebangRoket menjadi perhatian para netizen di X setelah ia konsisten mengunggah foto kondisi eskalator Stasiun Bekasi yang rusak dari hari pertama hingga hari ke-100, eskalator tersebut tidak kunjung diperbaiki. (inm)

Berita Terkait