News

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Sukabumi-Cianjur, Sopir Dilarikan ke RS

Pada Kamis, 21 Desember 2023 dini hari, telah terjadi kecelakaan tunggal yang berada di ruas jalan Sukabumi-Cianjur. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Pada Kamis, 21 Desember 2023 dini hari, telah terjadi kecelakaan tunggal yang berada di ruas jalan Sukabumi-Cianjur.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi kota, AKP Ade Hariswanto menjelaskan bahwa kejadian tersebut itu terjadi diduga karna rem blong. 

“Truk yang dikemudikan oleh AI (17) datang dari arah Sukalarang menuju kota Sukabumi, kemudian saat di TKP diduga rem blong, dugaan sementara karena kita perlu penyelidikan lebih dalam,” jelas Ade saat dikonfirmasi oleh awak media Kamis (21/12/2023).

Truk yang mengangkut pasir tersebut mempunyai nomor polisi B 9891 YS menabrak satu unit rumah dan ruko di tugu ABC Kampung Pekon Rt 04/RW 06 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Pukul 02.15 WIB. 

Kemudian truk tersebut menabrak sebuah rumah milik bapak Uje dan ruko milik apip saleh di kampung pasekon Rt 04 Rw 6 Sukaraja. 

Rupanya sopir tersebut masih berusia 17 tahun dan kini tengah menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut. 

Untuk sementara hanya itu, saat ini sedang dilakukan proses evakuasi, truk tersebut sempat membuat lalu lintas tersendat, namun hingga tulisan diturunkan, jalan sudah bisa dilalui dengan normal. 

Berita Terkait