News

Aceng Kudus: Terima Kasih Masyarakat Subang Percaya Gerindra

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Subang H. Aceng Kudus
SOLID: Ketua DPC Gerindra Kabupaten Subang H. Aceng Kudus bersama jajaran anggota DPRD Subang Fraksi Gerindra.

SUBANG-Ketua DPC Gerindra Kabupaten Subang H. Aceng Kudus menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan menitipkan amanahnya kepada partai Gerindra.

Pada periode 2024-2029 Anggota DPRD Subang, partai Gerindra Subang mendapatkan 8 kursi anggota legislatif.

Aceng Kudus yang juga sebagai bakal calon wakil bupati ini mengatakan, keberhasilan meraih 8 kursi berkat anugerah Tuhan Yang Maha Esa, berkat perjuangan para caleg Gerindra di semua dapil. Termasuk  Soliditas dan rasa tanggungjawab yang sama membesarkan partai, meraih simpati masyarakat, sehingga semua dapil terisi dan satu dapil dua kursi.

"Ini adalah prestasi besar partai Gerindra hasil pileg 2024 ini, mampu menambah dua kursi, dari 6 kursi pada periode 2019-2024 menjadi 8 kursi di periode 2024-2029," jelasnya.

Sebanyak 8 kursi tersebut tersebar di semua dapil, dari dapil 1 sampai 7. Sementara raihan 2  kursi Gerindra berasal dari dapil 2. 

Berikut ini nama nama anggota legislatif partai Gerindra Subang. Yayang Ari Wijaya (Dapil 1), Tegar Jasa Priatna (Dapil 2), Andrew Mandala (Dapil 2), Muhamad Fadil Hilmi (Dapil 3), Zaenal Mufid (Dapil 4), Rismawati (Dapil 5), Zennieta Frara (Dapil 6) dan H. Aceng Kudus (Dapil 7).

Dengan kekuatan 8 kursi tersebut, kini posisi Gerindra menanjak dan berhak menjadi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Subang. Bisa dikatakan punya jatah Wakil Ketua 2, yang saat periode lalu, dijabat oleh Aceng Kudus.

Aceng Kudus menyampaikan, bahwa amanah dan kepercayaan masyarakat ini, tentu menjadi tanggungjawab bersama, dimana anggota legislatif yang berasal dari dapilnya harus membawa aspirasi masyarakatnya, mendengar keluh kesah mereka, memberikan porsi anggaran infrastruktur yang bisa dinikmati bersama.

"Pada intinya dengarlah suara hati rakyat, perjuangkankanlah aspirasinya menjadi kenyataan, sehingga mereka akan ingat dan memilih kembali saat kita menjadi caleg lagi," tandasnya.(dan/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua