News

Jadi Sorotan! H Ruhimat Sungkem ke Ibu Kandungnya di Acara Apresiasi Jawara

Jadi Sorotan! H Ruhimat Sungkem ke Ibu Kandungnya di Acara Apresiasi Jawara
Malam Apresiasi Jawara

PASUNDAN EKSPRES - Malam Apresiasi Juara yang digelar di GOR Gotong Royong Subang pada Senin malam (18 Desember 2023)  menjadi momen terakhir pensiunnya Bupati Subang H.Ruhimat.

Pria yang biasa disapa Kang Jimat ini dikenal sebagai pemimpin yang bijak, patut diteladani, dan berdedikasi tinggi yang berhasil memimpin Kabupaten Subang melewati lima tahun yang sulit.

Upaya Bapak Kang Jimat dalam membangun dan memperjuangkan pembangunan Kabupaten Subang di masa sulit akibat pandemi global virus corona (Covid-19) tidak dapat dipungkiri.

Selama menjabat, Kang Jimat dengan penuh semangat mencari dan memberikan solusi cerdas untuk menghadapi dampak pandemi, termasuk di bidang kesehatan, ekonomi, dan pendidikan.

Hal ini menjadikannya sebagai sosok yang disegani oleh berbagai pihak, antara lain Forkopimda, Kepala Perangkat Dinas, Camat, tokoh agama, pihak perusahaan dan tokoh masyarakat yang hadir pada malam apresiasi tersebut.

Prestasi Kang Jimat tidak hanya tercermin pada kemampuannya dalam menghadapi krisis, tetapi juga pada pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Subang

Program inovatif yang digagasnya berhasil meningkatkan infrastruktur, layanan kesehatan, dan pendidikan di wilayah Subang.

Momen pensiun ini merupakan momen yang tepat untuk mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Kang Jimat dalam membawa Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik.

Acara diawali dengan penampilan  lagu "Subang Jawara" oleh Divisi  Prokompim Pemerintah Daerah Subang, dan penyerahan kue ulang tahun kepada cucu Kang Jimat sehingga tercipta suasana perayaan.

Kang Jimat lahir hanya delapan jam setelah ia dilantik sebagai Bupati Subang, dan kehadirannya menjadi bagian penting dalam lima tahun suka duka Subang membimbing Kang Jimat dan Mimih yaitu sang istri tercinta

Video "Apresiasi Jawara" berfokus pada kesan para pemangku kepentingan di Subang, termasuk kepala daerah, camat, kepala desa atau lurah, dan tokoh masyarakat, selama lima tahun kepemimpinan Kang Jimat

Siaran dilanjutkan dengan  video 5on5. Pertunjukan yang menampilkan penampilan kinerja Bupati dalam waktu 5 menit ini mencerminkan dedikasi Kang Jimat yang luar biasa.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan seni tradisional dan teatrikal yang menceritakan perjalanan Kang Jimat dari Serangpanjang dan perjuangannya membangun Kabupaten Subang yang lebih baik.

Kang Jimat menyampaikan rasa terima kasihnya dalam pidatonya malam ini karena  telah menyelesaikan lima tahun  kepemimpinan  Subang.

Ia menjelaskan bahwa prestasinya tak lepas dari doa ibunya.

BACA JUGA:Babak Terakhir Kang Jimat Bupati Subang, 5 Tahun Membangun Subang Jawara

Berita Terkait