News

Lembaga PPK Bhineka Targetkan 100 Ribu Suara untuk Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024

Lembaga PPK Bhineka
DUKUNGAN: Lembaga PPK Bhineka saat mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku).

SUBANG-Lembaga PPK Bhineka menargetkan 100 ribu suara untuk Jimat-Aku di Pilkada Subang. Target tersebut disampaikan dalam deklarasi dukungannya terhadap Jimat-Aku di Pagaden, Minggu (13/10). 

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh calon bupati dan wakil bupati Subang, Ruhimat-Aceng Kudus beserta perwakilan dari seluruh koordinator kecamatan yang tersebar di wilayah Subang.

Ketua Umum PPK Bhineka, Endang Supriadi, yang telah memimpin PPK Bhineka selama puluhan tahun, menyatakan keyakinannya terhadap kepemimpinan H. Ruhimat. 

“Selama masa jabatan lima tahun terakhir, Pak Ruhimat terbukti aman dari proses hukum. Ini menunjukkan integritasnya sebagai pemimpin yang bersih dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Meskipun selama tiga tahun masa kepemimpinannya terganggu oleh pandemi Covid-19, kata Endang, dirinya yakin Ruhimat masih punya banyak hal yang bisa diselesaikan jika diberikan kesempatan melanjutkan kepemimpinan.

Menurutnya, deklarasi ini bukan hanya simbolis. PPK Bhineka berkomitmen untuk berkontribusi signifikan dalam pemenangan pasangan Jimat-Aku pada Pilkada 2024. 

Endang menyatakan, pihaknya menargetkan untuk mengerahkan setidaknya 100 ribu pemilih sebagai bentuk dukungan. 

“Kami telah menyebar sayap organisasi kami di seluruh kecamatan, dari Pagaden hingga ke wilayah utara dan selatan Subang. Kami yakin dengan jaringan yang kuat, dukungan ini akan mampu mengantarkan kemenangan bagi Jimat-Aku,” ucapnya.

Selain itu, survei terbaru yang dirilis oleh Indikator menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan Jimat-Aku mencapai 67,7 persen. 

Alasan utama PPK Bhineka mendukung pasangan ini, menurut Endang, adalah rekam jejak kepemimpinan H. Ruhimat yang bersih dari kasus hukum. 
“Ini adalah hal yang prinsip. Kami mendukung pemimpin yang bersih dan berintegritas,” tegasnya.

Dalam strategi pemenangan, PPK Bhineka juga akan memobilisasi anggotanya beserta keluarga dan relasi mereka untuk mendukung pasangan Jimat-Aku.
 “Saya pastikan, seluruh anggota PPK Bhineka akan bekerja keras untuk mengerahkan dukungan maksimal. Kami optimis pasangan ini akan memenangkan Pilkada 2024,” pungkasnya.(cdp/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua