News

Kades Jalancagak Indra Zainal Alim Daftar Bakal Calon Bupati

Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim
DAFTAR: Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim (kanan) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Subang untuk Pilkada 2024 di PKB. INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Subang untuk Pilkada 2024 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia mendaftar pada Minggu 28 April 2024 

Indra datang tepat pukul 13.58 WIB bersama beberapa pendukungnya ke DPC PKB Subang, di Jalan Otto Iskandardinata. 

Didampingi istrinya, Indra langsung memasuki ruang pendaftaran Calon Kepala Daerah, Desk Pilkada DPC PKB Subang.

Indra menyebut, mendaftarkan diri lewat PKB karena sudah menjadi kader sejak 2021. Kemudian dia juga menyatakan jika peluang PKB yang memiliki 6 kursi sangat besar untuk nilai tawar mencalonkan Bupati.

"Maka saya daftar, tidak tahu juga apakah saya bisa melewati rekomendasi tahap pertama, sampai nanti penunjukan oleh DPP," ungkapnya. 

Ketua Desk Pilkada DPC Subang, Jaka Arizona menyebut, hingga Minggu (28/4) sudah ada belasan tokoh baik internal maupun eksternal yang mengonfirmasi akan mendaftar sebagai bakal calon bupati. 

"Kami membuka seluas-luasnya peluang untuk masyarakat Subang ikut mendaftarkan sendiri sebagai bakal calon bupati," ungkapnya. 

Sedangkan untuk kemungkinan koalisi, dia menegaskan sampai hari ini DPC PKB Subang masih sangat dinamis, menyesuaikan dengan suasana politik Subang ke depan. 

"Kita dinamis saja, kita lihat perkembangan ke depan," tukasnya.(idr/ysp)

 

Berita Terkait