News

Bank BJB Meriahkan Tahun 2024 dengan Program "bjb Superb"

Bank BJB Meriahkan Tahun 2024 dengan Program "bjb Superb"
Bank BJB Meriahkan Tahun 2024 dengan Program "bjb Superb"

BANDUNG-Bank BJB terus mengukuhkan posisinya sebagai mitra terpercaya bagi para nasabah setianya dengan meluncurkan program bjb Superb (Surprise for Retail Bonds) Tahun 2024.

Program ini menawarkan hadiah berupa logam mulia bagi nasabah perorangan yang aktif bertransaksi surat berharga di pasar sekunder dengan akumulasi transaksi minimal Rp1.000.000.000,- selama periode penawaran dari 1 Januari hingga 30 November 2024.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menyatakan bahwa program ini merupakan wujud apresiasi bank BJB kepada nasabah setianya dan dedikasi seluruh tim dalam memberikan layanan terbaik.

"Dengan program bjb Superb 2024 ini, bank BJB berharap dapat mendorong aktivitas transaksi di pasar sekunder serta memberikan apresiasi kepada nasabah yang aktif berinvestasi melalui bank BJB," ujar Widi.

Program ini mencakup seluruh obligasi di Pasar Sekunder yang dipasarkan melalui bank BJB. Hadiah logam mulia akan diberikan kepada nasabah berdasarkan akumulasi transaksi, dengan berat logam mulia yang berbeda tergantung pada nominal transaksi kumulatif.

Peserta program hanya perlu menjadi nasabah perorangan bank BJB dan melakukan transaksi surat berharga di pasar sekunder di bank BJB dengan akumulasi minimal Rp1.000.000.000,- selama periode program. Hadiah akan diberikan kepada nasabah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Mekanisme program ini cukup sederhana. Perolehan reward akan dihitung berdasarkan akumulasi transaksi pembelian dan penjualan surat berharga di pasar sekunder oleh nasabah perorangan. Hadiah berupa logam mulia akan didistribusikan kepada pemenang pada bulan Desember 2024.

Bank BJB juga memberikan disclaimer bahwa obligasi merupakan produk pasar modal dan bukan produk bank BJB, sehingga bank tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko yang timbul dari investasi pada produk obligasi. Investasi pada produk obligasi mengandung risiko yang memungkinkan investor kehilangan sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan.

"Keputusan untuk berinvestasi pada produk obligasi merupakan tanggung jawab penuh dari masing-masing investor," tambah Widi.

Dengan program bjb Superb, bank BJB menegaskan komitmennya untuk terus memberikan nilai tambah bagi nasabah dan memperkuat posisinya sebagai salah satu bank terkemuka dalam layanan perbankan di Indonesia.

 

 

Tag :

Berita Terkait